Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Chelsea Main, Peluang Liverpool Kudeta Puncak

Minggu, 24 April 2022 07:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Catherine Ivill/Getty Images
Logo Liga Primer Inggris dalam bola terbaru musim 2020-2021 Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Logo Liga Primer Inggris dalam bola terbaru musim 2020-2021

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal Liga Primer Inggris 2021-22 hari ini, Minggu (24/04/22). Chelsea main, dan Liverpool masih ingin mengkudeta puncak klasemen.

Laga pekan ke-34 Liga Inggris masih berlanjut. Ini adalah pertandingan lima pekan terakhir, menuju penentuan juara.

Laga hari ini akan dibuka oleh Burnley vs Wolves. Posisi Burnley akan semakin sulit di zona merah, jika mereka kalah lagi pekan ini.

Kemudian, Chelsea akan menjamu West Ham United. Chelsea ingin mengamankan posisi tiga besar, sehingga harus menang.

Tapi West Ham United juga punya ambisi sendiri. Jika mereka menang hari ini, maka mereka bisa menyalip Manchester United dan berpeluang main di Liga Konferensi Europa.

Di papan tengah, hari ini juga akan tersaji duel seru antara Brighton vs Southampton. 

Sebagai penutup, Liverpool akan menjamu Everton. The Reds jelas akan menggempur habis pertahanan Everton untuk mencetak gol, meraih tiga poin, dan satu misi lainnya.

Liverpool ingin meraih tiga poin dari Everton dan menunggu Manchester City tergelincir, sehingga The Reds bisa mengkudeta posisi puncak klasemen, lalu juara Liga Inggris.

Liverpool saat ini mulai tersisih ke peringkat kedua, dengan koleksi 76 poin, sedangkan Manchester City kokoh dengan 80 poin.

Jangan sampai ketinggalan keseruan laga Liga Primer Inggris hari ini. Apakah Chelsea dan Liverpool bisa mengemas poin penuh?