Liga Indonesia

Liga 1: Sudah Gaet 7 Pemain, Rans Cilegon FC Turuti Semua Kemauan Coach RD

Minggu, 24 April 2022 09:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Zainal Hasan/Indosport.com
COO Rans Cilegon FC, Darius Sinathrya. Foto: Zainal Hasan/Indosport.com Copyright: © Zainal Hasan/Indosport.com
COO Rans Cilegon FC, Darius Sinathrya. Foto: Zainal Hasan/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Rans Cilegon FC menjadi tim yang paling aktif dalam mendatangkan pemain anyar guna menyongsong Liga 1 2022-2023.

Setidaknya sampai detik ini sudah ada tujuh pemain baru yang telah diperkenalkan oleh tim kepunyaan artis top Tanah Air, Raffi Ahmad, tersebut.

Ada pun tujuh pemain itu antara lain David Laly, Hilman Syah, Wawan Hendrawan, Arthur Bonai, Arif Satria, Ady Setiawan, dan Meru Kimura.

Rans Cilegon FC kemungkinan besar masih akan kedatangan pemain baru. Terlebih, mereka belum mengumumkan empat legiun asing untuk Liga 1 2022-2023.

Perekrutan tujuh pemain ini ternyata bukan tanpa alasan. COO Rans Cilegon FC, Darius Sinathrya, memastikan bahwa nama-nama yang datang memang berdasarkan rekomendasi pelatih Rahmad Darmawan.

"Kalau soal pemilihan pemain memang selalu melalui rekomendasi dari Coach RD (Rahmad Darmawan)," ucap Darius Sinathrya ketika dihubungi INDOSPORT.

Darius menegaskan bahwa manajemen menghargai pemain pilihan pelatih. Setidaknya, Rans Cilegon FC akan berusaha mendukung semua rekomendasi Rahmad Darmawan.

"Sesuai diskusi kami bersama Presiden Rans (Raffi Ahmad). Kami sangat menghargai pelatih dan timnya dengan berusaha mendukung materi pemain sesuai kebutuhan dan pendekatan gaya bermain yang akan diterapkan," jelas Darius Sinathrya.

"Tentu ada penyesuaian, banyak diskusi dan hasilnya kami sepakati bersama pilihan terbaik. Jadi, setiap pemain yang bergabung adalah pilihan terbaik Rans," pungkasnya.