Bola Internasional

Segera Dilepas Ipswich Town, Ini 3 Klub Inggris yang Cocok Jadi Pelabuhan Elkan Baggott

Minggu, 24 April 2022 12:05 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Doc. PSSI
Segera Dilepas Ipswich Town, Ini 3 Klub Inggris yang Cocok Jadi Pelabuhan Elkan Baggott. Copyright: © Doc. PSSI
Segera Dilepas Ipswich Town, Ini 3 Klub Inggris yang Cocok Jadi Pelabuhan Elkan Baggott.

INDOSPORT.COM - Berikut tiga tim asal Inggris yang cocok menjadi pelabuhan Elkan Baggott setelah dikabarkan bakal segera dilepas oleh Ipswich Town pada musim depan.

Sebagaimana diketahui, pelatih Ipswich Town bernama Kieran McKenna baru saja blak-blakan dengan menyebut bakal melepas Elkan Baggott di bursa transfer musim panas 2022.

Bukan dilepas secara permanen, Kieran McKenna berencana menyekolahkan Elkan Baggott ke klub lain demi mendapatkan jam terbang lebih.

Kieran McKenna telah melihat adanya potensi besar di dalam diri bek Timnas Indonesia tersebut. Namun di usianya yang masih menginjak 19 tahun, bek bek berpostur 194 cm itu masih kalah bersaing dengan pemain senior lainnya.

"Dia bagus dan tenang saat menguasai bola dan itu merupakan tantangan baginya melawan Smith," ujar Kieran dilansir laman resmi klub.

"Dia menempatkan dirinya di posisi yang sangat baik."

"Rencana yang sangat bagus untuk Elkan, tetapi dia butuh klub yang tepat, lingkungan yang tepat dan semua aspek agar jadi pengalaman yang tepat baginya," tuturnya menambahkan.

Kontrak Elkan Baggott sendiri di Ipswich Town masih tersisa hingga Juni 2023 mendatang. Kini masih menjadi teka-teki soal ke mana bek keturunan Indonesia-Inggris itu akan berlabuh.

Berikut INDOSPORT telah merangkum tiga klub Inggris yang cocok menjadi pelabuhan Elkan Baggott selanjutnya: