Liga Indonesia

Liga 1: Tinggalkan Persib, Eks Timnas Indonesia U-23 Ungkap Alasan Gabung Dewa United

Selasa, 26 April 2022 16:36 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Dewa United
Penjaga gawang asal Jawa Barat, Muhammad 'Deden' Natshir baru saja diresmikan sebagai pemain baru Dewa United untuk Liga 1 2022/23. Foto: Dewa United Copyright: © Dewa United
Penjaga gawang asal Jawa Barat, Muhammad 'Deden' Natshir baru saja diresmikan sebagai pemain baru Dewa United untuk Liga 1 2022/23. Foto: Dewa United

INDOSPORT.COM - Penjaga gawang asal Jawa Barat, Muhammad 'Deden' Natshir baru saja diresmikan sebagai pemain baru Dewa United untuk Liga 1 2022/23. Dia lantas mengungkapkan alasannya bergabung dengan tim Tangsel Warrior.

Deden senang bisa menjadi bagian Dewa United, setelah tak perpanjang kontrak dengan Persib Bandung usai kompetisi Liga 1 2021/2022 berakhir.

Kiper 29 tahun tersebut menjelaskan ingin mencari pengalaman baru setelah delapan musim berseragam tim Maung Bandung.

"Perasaan saya tentunya senang bisa bergabung dengan Dewa United. Setelah cukup lama di Persib, saya memutuskan mencari pengalaman dan suasana baru," kata Deden.

Juara PON 2016 itu mengatakan tertarik bergabung dengan Dewa United karena keseriusan klub promosi tersebut. Meski sebagai klub 'baru', tim Tangsel Warrior punya visi dan misi yang tersusun rapi.

"Alhamdulillah saya berjodoh dengan Dewa United. Saya melihat mereka klub yang serius membangun tim," ujar Deden Natshir.

"Setelah berkonsultasi dengan keluarga, saya pun memutuskan untuk bergabung kesini," sambung eks kiper Timnas Indonesia U-23 ini.