Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Manchester United Inginkan De Jong, Rudiger Menuju Real Madrid

Selasa, 26 April 2022 06:42 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS
Rekap rumor transfer sepak bola Eropa yang menjadi pembahasan INDOSPORT sepanjang Senin (25/04/22) lalu. Copyright: © REUTERS
Rekap rumor transfer sepak bola Eropa yang menjadi pembahasan INDOSPORT sepanjang Senin (25/04/22) lalu.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah rekap rumor transfer klub sepak bola top Eropa yang menjadi pembahasan INDOSPORT sepanjang Senin (25/04/22) lalu.

Isu mengenai aktivitas jual-beli pemain Manchester United pasca peresmian Erik ten Hag sebagai manajer baru mendominasi. Begitu juga dengan hampir sahnya kepindahan Antonio Rudiger ke Real Madrid.

Manchester United

Kabar Frenkie de Jong bakal berlabuh ke Old Trafford memang tengah panas-panasnya. Isu tersebut dibocorokan oleh SPORT.

Menurut media yang berbasis di Spanyol itu, rumor Frenkie de Jong dibidik Setan Merah tak lepas dari sosok nakhoda anyar The Red Devils, Erik ten Hag.

Sayangnya, belum lama ini Xavi Hernandes selaku manajer Barcelona menolak ide tersebut. De Jong baginya masih terlalu penting untuk dilego.

Tak habis akal dengan penolakan Xavi, Manchester United kabarnya menawarkan dua bintangnya yaitu Marcus Rashford dan Alex Telles sebagai pelicin kesepakatan.

Selain Frenkie de Jong, Manchester United juga dihubungkan dengan gelandang veteran asal Denmark yakni Christian Eriksen.

Dilansir dari Express, Ten Hag optimis bisa meyakinkan Eriksen untuk bergabung dengan Manchester United. Erik ten Hag sendiri sangat ingin mendatangkan Eriksen di musim depan.

Eks Inter Milan, Tottenham Hotspur, dan Ajax Amsterrdam itu memang sedang dalam performa yang sangat baik. Pemain berusia 30 tahun ini mencatatkan satu gol dan dua assist dalam tujuh pertandingan dengan Brentford.

Namun, usaha Manchester United ini tak akan mudah karena Eriksen dikabarkan sudah memberikan lampu hijau untuk kembali ke Tottenham.