Liga Indonesia

Setelah Boaz Solossa, Borneo FC Resmi Coret Striker Asing Francisco Torres

Selasa, 26 April 2022 02:25 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Media Borneo FC
Francisco Torres resmi dicoret Borneo FC untuk kompetisi Liga 1 musim depan. Copyright: © Media Borneo FC
Francisco Torres resmi dicoret Borneo FC untuk kompetisi Liga 1 musim depan.

INDOSPORT.COM - Setelah Boaz Solossa, Borneo FC kembali resmi melepas satu pemain di bursa transfer jelang Liga 1 2022-2023 yaitu striker asing, Francisco Torres.

Francisco Torres jadi striker kedua yang dilepas Borneo FC pada Senin (25/04/22), setelah sebelumnya mereka mengumumkan perpisahan dengan Boaz Solossa.

"Terima kasih atas kontribusi yang telah kamu berikan di musim 2021/22 yang lalu Francisco Torres. Sukses dipetualangan kamu yang baru," demikian rilis Borneo FC.

Torres memang jadi satu kandidat pemain asing yang siap dilepas Pesut Etam. Presiden klub, Nabil Husein sebelumnya menjelaskan ada pemain asing di posisi menyerang yang tidak diperpanjang kontrak. 

"Satu pemain asing yang dilepas kemungkinan besar posisi depan. Antara Torres atau Bustos, mereka akan segera berakhir kontraknya," tutur Nabil beberapa hari lalu.

Torres tampil cukup baik bersama Borneo FC di Liga 1 2021. Dia bermain 29 pertandingan dengan catatan 15 gol dan satu assist.

Dengan dilepasnya Torres, maka Borneo FC menyisahkan tiga pemain asing. Mereka adalah Jonathan Bustos, Kei Hirose dan Javlon Guseynov. 

Francisco Torres menjadi pemain kelima yang dilepas Borneo FC usai kompetisi Liga 1 2021-2022 lalu. Sebelumnya ada Boaz Solossa, Marckho Sandy, Safrudin Tahar dan Gianluca Pandeynuwu.