Bursa Transfer

Xavi Hernandez Menolak, tapi Frenkie de Jong Kebelet Ingin Reuni dengan Erik ten Hag

Selasa, 26 April 2022 16:48 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© David Ramos/Getty Images
Rumor kepindahan Frenkie de Jong dari Barcelona ke Manchester United menemui babak baru. Pasalnya, meski Xavi Hernandez menolak melepas penggawa andalannya, namun Frenkie de Jong dilaporkan kebelet untuk reuni dengan Erik ten Hag. Copyright: © David Ramos/Getty Images
Rumor kepindahan Frenkie de Jong dari Barcelona ke Manchester United menemui babak baru. Pasalnya, meski Xavi Hernandez menolak melepas penggawa andalannya, namun Frenkie de Jong dilaporkan kebelet untuk reuni dengan Erik ten Hag.

INDOSPORT.COM - Rumor kepindahan Frenkie de Jong dari Barcelona ke Manchester United menemui babak baru. 

Pasalnya, meski Xavi Hernandez menolak melepas penggawa andalannya, namun Frenkie de Jong dilaporkan kebelet untuk reuni dengan Erik ten Hag.

Dalam kurun waktu sepekan terakhir, isu Frenkie de Jong berlabuh ke Old Trafford memang tengah panas-panasnya. Kabar tersebut dibocorokan oleh SPORT.

Menurut media yang berbasis di Spanyol itu, rumor Frenkie de Jong dibidik Setan Merah tak lepas dari sosok nakhoda anyar Manchester United, Erik ten Hag.

Layaknya pelatih baru pada umumnya, Ten Hag sudah pasang kuda-kuda untuk belanja pemain anyar demi memperkuat timnya.

Gosipnya, ia dibekali dana hingga 250 juta euro untuk belanja pemain. Ten Hag pun sudah mengantongi siapa saja yang akan ia rekrut.

Salah satu yang masuk daftar belanjanya adalah penggawa Barcelona, Frenkie de Jong. Gelandang berusia 24 tahun tersebut diplot untuk memperkuat lini tengah The Red Devils.

Diketahui akhir musim ini Setan Merah ditinggal dua pemainnya sekaligus yaitu Paul Pogba dan Nemanja Matic. Tak ayal jika Ten Hag membidik Frenkie de Jong.

Sayangnya, belum lama ini Xavi Hernandez menolak ide tersebut. Pelatih asal Spanyol itu menegaskan jika Frenkie de Jong tak akan kemana-mana.

Meski demikian, keinginan Xavi tak sejalan dengan Frenkie de Jong. Pemain berpaspor Belanda itu kabarnya kebelet reuni dengan Erik ten Hag.