In-depth

5 Bintang AC Milan yang Bakal Tergusur dengan Kedatangan Duo Borussia Dortmund

Rabu, 27 April 2022 11:26 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© REUTERS/Heiko Becker
AC Milan membidik dua bintang Borussia Dortmund sekaligus yakni Manuel Akanji dan Thorgan Hazard. Berikut 5 pemain yang akan tersingkir oleh kehadiran keduanya. (REUTERS/Heiko Becker) Copyright: © REUTERS/Heiko Becker
AC Milan membidik dua bintang Borussia Dortmund sekaligus yakni Manuel Akanji dan Thorgan Hazard. Berikut 5 pemain yang akan tersingkir oleh kehadiran keduanya. (REUTERS/Heiko Becker)

INDOSPORT.COM – AC Milan membidik dua bintang Borussia Dortmund sekaligus yakni Manuel Akanji dan Thorgan Hazard. Berikut 5 pemain yang akan tersingkir oleh kehadiran keduanya.

AC Milan menjadi tim yang terus mewarnai pemberitaan seputar bursa transfer belakangan ini. Pasalnya, Rossoneri memang diketahui berniat belanja besar-besaran di musim panas nanti.

Il Diavolo memang membutuhkan tenaga baru musim depa mengingat sejumlah nama bakal meninggalkan San Siro.

Tak hanya itu, mereka juga berencana mencari tenaga baru di sejumlah sektor yang dinilai menjadi titik lemah musim ini.

Kini, dilansir Sempre Milan, muncul 2 nama baru dalam radar AC Milan. Keduanya adalah sesama pemain Borussia Dortmund, Manuel Akanji dan Thorgan Hazard.

Milan menang tinggal selangkah lagi mendatangkan bek tengah Sven Botman untuk menggantikan Alessio Romagnoli yang pergi. Namun, satu bek tengah baru dinilai tidak cukup sehingga manajemen klub membidik Akanji.

Dengan kontrak yang hanya tersisa satu tahun dan ancaman dari kedatangan Niklas Sule yang berpotensi mengurangi menit bermainnya, Manuel Akanji menjadi opsi menarik bagi Rossoneri.

Sementara itu, Thorgan Hazard menjadi opsi terbaru Milan untuk menambah daya dobrak lini serang. Adik Eden Hazard itu tampil cukup baik dengan torehan 6 gol dari 30 laga untuk Dortmund musim ini.

Selain piawai bermain di sejumlah posisi berbeda, banderol Hazard juga terbilang murah yakni hanya 20 juta euro meski kontraknya masih tersisa 2 tahun.

Kehadiran Manuel Akanji dan Thorgan Hazard tentu akan menambah kualitas skuat AC Milan. Namun keberadaan keduanya bakal membuat sejumlah pemain tersingkir dan kehilangan tempat. Siapa saja yang terancam jadi korban du Borussia Dortmund itu? Berikut ulasannya: