Bola Internasional

Kadung 'DP' Zinedine Zidane, PSG Batal Tunjuk Antonio Conte Sebagai Pelatih

Rabu, 27 April 2022 19:44 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Action Images via Reuters/Matthew Childs
Paris Saint-Germain (PSG) di ambang batal mempekerjakan Antonio Conte sebagai nakhoda baru Les Parisiens. Copyright: © Action Images via Reuters/Matthew Childs
Paris Saint-Germain (PSG) di ambang batal mempekerjakan Antonio Conte sebagai nakhoda baru Les Parisiens.

INDOSPORT.COM - Paris Saint-Germain (PSG) di ambang batal mempekerjakan Antonio Conte sebagai nakhoda baru Les Parisiens.

Pasalnya, PSG dikabarkan sudah melakukan DP terlebih dulu dengan eks pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Rumor Antonio Conte membesut Paris Saint-Germain memang tengah panas-panasnya. Gosip tersebut dicetuskan pertam kali oleh Le Parisien.

Menurut media yang berbasis di Prancis itu, Conte memimpikan kepindahan ke Paris musim depan untuk mengambil alih posisi Mauricio Pochettino dan cukup yakin bisa mendapatkan pekerjaan itu

Lebih lanjut, Conte diklaim telah memberitahu manajemen PSG bahwa ia menginginkan pekerjaan tersebut, dan kubu Les Parisiens pun telah memasukkannya ke dalam daftar kandidat.

Lebih lanjut, Conte diklaim telah memberitahu manajemen PSG bahwa ia menginginkan pekerjaan tersebut, dan kubu Les Parisiens pun telah memasukkannya ke dalam daftar kandidat

Pelatih asal Italia tersebut digosipkan tak yakin dengan pekerjaannya di Tottenham Hotspur. Apabila jika Harry Kane dkk gagal finis di 4 besar Liga Inggris musim ini.

Conte juga diklaim tidak terlalu cocok dengan rencana presiden klub Daniel Levy dalam menghadapi bursa transfer musim panas nanti.

Di sisi lain, Paris Saint-Germain sendiri juga diklaim tengah mempertimbangkan untuk mendepak Mauricio Pochettino meski pria Argentina itu baru saja menghadirkan gelar Liga Prancis.

Sayangnya, rumor kepindahan Conte ke Parc des Princes terancam berakhir antiklimaks. Pasalnya, Les Parisiens disebut melakukan DP terlebih dulu dengan Zinedine Zidane.