Liga Indonesia

Liga 1: Marko Simic Tinggalkan Persija, Bagus Kahfi Kirim Pesan Menyentuh dari Belanda

Rabu, 27 April 2022 19:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Martin Gibsian/INDOSPORT
Liga 1: Marko Simic Tinggalkan Persija, Bagus Kahfi Kirim Pesan Menyentuh dari Belanda Copyright: © Martin Gibsian/INDOSPORT
Liga 1: Marko Simic Tinggalkan Persija, Bagus Kahfi Kirim Pesan Menyentuh dari Belanda

INDOSPORT.COM - Pemain Jong FC Utrecht, Bagus Kahfi turut menaruh perhatian ketika Marko Simic terpaksa putus kontrak dan tinggalkan Persija Jakarta.

Kabar hengkangnya Marko Simic dari Persija Jakarta memang mengejutkan banyak pihak. Pasalnya di saat-saat terakhirnya bersama Persija, Simic membongkar borok tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

Pemain asal Kroasia itu mengaku tak tahan lantaran gajinya belum dibayarkan selama satu tahun. Bagus Kahfi ikut merasa sedih ketika Marko Simic harus meninggalkan Persija Jakarta dengan cara yang dramatis.

Pemain Jong FC Utrecht itu kemudian mengirimkan pesan menyentuh melalui DM (Direct Message) Instagram kepada Simic.

"Broo kamu membuat semua orang menangis terutama untuk Jakmania. Karena mereka sangat mencintaimu!! Semua yang terbaik untuk masa depanmu, aku tahu ini berat untukmu," tulis Bagus Kahfi.

Sontak pesan itu langsung membuat hati Marko Simic merasa tersentuh. "Terima kasih bro. Ini pesan yang sangat kuat!!!" jawab Simic.

"Mereka tahu betapa bagus kualitas dirimu. Legenda akan selalu jadi legenda! dan itulah kamu," timpal Bagus Kahfi.

Bagus memang punya kesan mendalam dengan klub Persija Jakarta, meskipun tidk pernah bergabung dengan tim tersebut.

Saat sedang menyaksikan Jong FC Utrecht bertanding, pemain berlabel Timnas Indonesia itu datang ke stadion dengan menggunakan jersey Persija.