Liga Champions

Link Live Streaming Semifinal Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Rabu, 27 April 2022 01:00 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Berikut merupakan link live streaming pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions antara Manchester City vs Real Madrid pada Rabu (27/04/22) dini hari WIB. Copyright: © INDOSPORT
Berikut merupakan link live streaming pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions antara Manchester City vs Real Madrid pada Rabu (27/04/22) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan link live streaming pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions antara Manchester City vs Real Madrid pada Rabu (27/04/22) pukul 02.00 dini hari WIB.

Klub kaya raya Liga Inggris, Manchester City bakal menghadapi laga sulit ketika kedatangan jagoan Liga Champions, Real Madrid pada Rabu (27/04/22) dini hari WIB.

Pertandingan Manchester City vs Real Madrid sendiri akan dihelat di Stadion Etihad, kandang The Citizens.

Seperti diketahui, Manchester City kehilangan banyak pilar jelang pertandingan kontra Real Madrid. Sang pelatih, Pep Guardiola dipastikan akan cukup pusing karena tak bisa memasang tiga pemain di lini belakang.

Bek kanan, Joao Cancelo, dipastikan tak dapat turun dalam pertandingan kali ini karena akumulasi kartu, sedangkan Kyle Walker dan John Stones diragukan tampil untuk Manchester City karena cedera.

Tak hanya itu, lini tengah Manchester City juga akan bermasalah karena gelandang Timnas Belgia, Kevin de Bruyne, diprediksi tak akan tampil karena cedera.

Di sisi lain, Real Madrid juga diprediksi kehilangan satu pilar, yaitu Casemiro yang diragukan tampil.

Sebagai gantinya, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti bisa saja menurunkan gelandang muda, Eduardo Camavinga atapun menarik gelandang muda Uruguay, Federico Valverde, ke lini tengah.

Jika Federico Valverde ditarik mundur, maka Rodrygo akan mengisi sisi kanan Real Madrid untuk mendukung duet Karim Benzema dan Vinicius Junior.

Sementara itu, Manchester City diprediksi akan menurunkan Phil Foden di posisi false nine didukung oleh Raheem Sterling di sayap kiri dan Riyad Mahrez di sayap kanan.