Liga Indonesia

Ramai Rumakiek Cedera Otot, Ketum PSSI Terjun Langsung Pantau Proses Pengobatan

Rabu, 27 April 2022 10:55 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© PSSI
Ramai Rumakiek bertemu dengan Ketum PSSI Copyright: © PSSI
Ramai Rumakiek bertemu dengan Ketum PSSI

INDOSPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, menemui Ramai Rumakiek secara langsung. Pemain Timnas Indonesia U-23 itu saat ini tengah menjalani pengobatan untuk menyembuhkan cedera otot yang dialami.

Hal itu diketahui dari unggahan Mochamad Iriawan di media sosial Instagram, Selasa (26/4/22). Dalam postingan tersebut, Iwan Bule, sapaan akrabnya, tampak bertemu langsung dengan Ramai Rumakiek.

"Alhamdulillah, semalam saya menyempatkan diri untuk bertemu dengan Ramai Rumakiek melihat kondisinya yang akan menjalani pengobatan. Senang sekali melihat dia begitu bersemangat menjalani pengobatan ini," tulis Iwan Bule.

"Kita semua tentunya berharap dia bisa segera pulih dari cederanya dan kembali memperkuat Timnas Indonesia. Karena bagaimanapun kondisinya, dia adalah salah satu anak terbaik yang saya miliki dan sayangi."

"Dia masih memiliki masa depan yang panjang bagi bangsa ini. Semangat Ramai Rumakiek!" pungkasnya. Sontak aksi Mochamad Iriawan untuk menemui Ramai Rumakiek itu langsung menuai pujian drai para netizen.

@solah***: "Sehat terus pak"

@akmalmarhal***: "Lekas sembuh @ramairumakiek"

@aji_haz***: "All the best for you pak ketum , ketua PSSI paling top selamanya aamiin"

@ziegoes***: "The Best Ketua PSSI Ever"

@99haekal***: "Salut banget sama bapak nih"