Liga Champions

Real Madrid Dibungkam Manchester City di Liga Champions, Apa Kata Karim Benzema?

Rabu, 27 April 2022 06:20 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Juan Medina
Karim Benzema Buka Suara Pasca Real Madrid Dibungkam Manchester City di Liga Champions. Copyright: © REUTERS/Juan Medina
Karim Benzema Buka Suara Pasca Real Madrid Dibungkam Manchester City di Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Bomber Real Madrid yaitu Karim Benzema langsung buka suara pasca timnya dibungkam Manchester City di leg pertama semifinal Liga Champions 2021-2022.

Seperti diketahui, Real Madrid baru saja menelan pil pahit setelah kalah dramatis dengan skor 3-4 dari Manchester City di Etihad Stadium pada Rabu (27/04/22) dini hari WIB.

Dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions Eropa itu, Real Madrid tertinggal lebih dulu lewat gol cepat Kevin De Bruyne pada menit kedua.

Setelah itu, Karim Benzema dkk kembali lengah di menit ke-11 setelah Gabriel Jesus mampu membuat tuan rumah unggul 2-0. Tertinggal dua gol membiat Los Blancos perlahan bangkit.

Akhirnya Karim Benzema mampu memperkecil ketertinggalan setelah mencetak gol pada menit ke-33. Skor 1-2 untuk keunggulan The Citizens bertahan hingga wasit meniupkan peluit akhir babak pertama.

Seusai jeda, Manchester City yang tampil di hadapan puluhan ribu suporter kembali memperbesar keunggulan. Phil Foden mencatatkan namanya ke papan skor setelah lolos dari penjagaan Militao untuk menyambut bola dengan sundulan dari jarak dekat.

Real Madrid yang tidak mau malu langsung kembali mencetak gol selang dua menit pasca gol Foden. Blunder Fernandinho, membuat Vinicius Junior membuat skor menjadi 2-3.

Kemudian memasuki menit ke-74, barisan belakang Real Madrid lagi-lagi lengah. Bernardo Silva membuat Manchester City mampu menjauh dengan skor 4-2 setelah sepakan kerasnya ke sudut kiri atas gagal dihalau Thibaut Courtois.

Akan tetapi, Real Madrid langsung punya harapan untuk mengejar ketertinggalan setelah wasit memberikan hadiah penalti pada menit ke-80. Karim Benzema yang maju sebagai algojo tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk mencetak brace di laga ini.

Sayangnya, hingga wasit meniupkan peluit akhir babak kedua, skor 4-3 untuk kemenangan Manchester City atas Real Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions tetap bertahan