Liga Italia

Hasil Liga Italia Bologna vs Inter Milan: Kena Comeback, Nerazzurri Jauhi Scudetto

Kamis, 28 April 2022 04:16 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Hasil pertandingan tunda pekan ke-20 kompetisi Serie A Liga Italia musim 2021-2022 antara Bologna vs Inter Milan pada Kamis (28/04/22) dini hari WIB. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Hasil pertandingan tunda pekan ke-20 kompetisi Serie A Liga Italia musim 2021-2022 antara Bologna vs Inter Milan pada Kamis (28/04/22) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan tunda pekan ke-20 kompetisi Serie A Liga Italia musim 2021-2022 antara tuan rumah Bologna vs Inter Milan.

Pertandingan Liga Italia antara Bologna vs Inter Milan baru saja selesai tersaji di Stadion Renato Dall'Ara pada Kamis (28/04/22) dini hari WIB.

Dalam duel tersebut, Inter Milan harus menelan pil pahit karena kalah dengan skor 1-2 dari Bologna. Hasil ini membuat Nerazzurri gagal mengkudeta AC Milan dari puncak klasemen Liga Italia.

Pasukan Simone Inzaghi tertahan di posisi kedua klasemen Serie A dengan mengoleksi 72 poin dari 34 pertandingan. Mereka semakin menjauhi scudetto karena tertinggal dua angka dari AC Milan.

Jalannya Pertandingan:

Inter Milan sejatinya bermain apik di menit-menit awal babak pertama. Mereka sukses unggul cepat saat laga baru berjalan tiga menit lewat gol dari Ivan Perisic.

Berawal dari umpan Barella, Perisic kemudian melakukan aksi individu melewati beberapa pemain Bologna di sisi kanan. Ia lalu mengirim tembakan kaki kiri melengkung ke tiang dekat.

Kebobolan oleh gol cepat membuat Bologna memanas. Mereka terus menerus melancarkan tekanan karena tidak mau malu di depan para pendukungnya.

Alhasil, pada menit ke-28 Bologna membuat kejutan dengan mencetak gol penyama kedudukan. Lewat skema serangan balik cepat, umpan lambung Barrow dari sisi kiri disambut tandukan Arnautovic.

Imbang 1-1 membuat pertandingan berjalan dengan tensi cepat dan keras. Akan tetapi, hingga wasit meniupkan peluit akhir babak pertama, tidak ada tambahan gol lagi dan Inter Milan serta Bologna harus puas berbagi angka.