Bola Internasional

Prediksi Liga Prancis Strasbourg vs PSG: Wajib Menang demi Gengsi

Kamis, 28 April 2022 15:55 WIB
Penulis: Agung Wicaksono | Editor: Juni Adi
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut prediksi pertandingan Liga 1 Prancis yang akan mempertemukan antara tuan rumah, Strasbourg kontra Paris Saint-Germain pada Sabtu (30/04/22) mendatang. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut prediksi pertandingan Liga 1 Prancis yang akan mempertemukan antara tuan rumah, Strasbourg kontra Paris Saint-Germain pada Sabtu (30/04/22) mendatang.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan Liga 1 Prancis yang akan mempertemukan antara tuan rumah, Strasbourg kontra Paris Saint-Germain pada Sabtu (30/04/22) mendatang.

Duel seru pekan ke-34 antara Strasbourg melawan penguasa liga Prancis, Paris Saint-Germain yang sudah tak menentukan apa ini akan berlangsung di Stade de la Meinau pada pukul 02.00 dini hari WIB.

Paris Saint-Germain tentu akan bermain lebih lepas karena mereka telah memastikan gelar juara Liga pada pekan lalu di kandang mereka saat ditahan imbang Lens dengan skor 1-1.

Meski begitu, pasukan Pochettino juga dalam performa mengerikan. Setelah tak pernah menelan hasil minor dalam lima pertandingan terakhir di liga setelah sempat kalah dari salah satu rival mereka, AS Monaco.

Dengan skuad bertabur bintang seperti Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe, tentu Les Parisiens tetap mengincar kemenangan demi gengsi. 

Namun mereka tentu tak akan bermain dengan mudah di bawah tekanan pendukung tuan rumah yang memadati Stade de la Meinau.

Sebelum menjamu sang tamu PSG, sayangnya anak asuh Julien Stephan gagal meraih kemenangan ketika bertandang ke masrkas Lille, Stade Pierre-Mauroy, di mana mereka kalah dengan skor 1-0.

Kekalahan itu membuat Ludovic Ajorque dkk harus turun ke peringkat di klasemen sementara Liga Prancis musim 2021-2022. Saat ini Strasbourg bercokol di posisi keenam klasemen liga.

Tentu mereka berpotensi menyusahkan Mbappe dkk. Ludovic Ajorque akan menjadi komando bagi rekan-rekannya di ditopang oleh Jonathan Habib Diallo pemain internasional asal Kamerun.

Pertandingan ini juga dibumbui dengan isu terkait Kylian Mbappe yang diyakinai batal bergabung ke Real Madrid musim depan. Megabintang Prancis ini diprediksi akan segera memperpanjang kontrak.

Hal itu semakin menguat usai presiden Prancis, Emmanuel Macron, yang baru saja terpilih kembali sampai mendatangi Mbappe secara langsung dan meninta dia tetap berada di Paris