Liga Indonesia

Rekap Bursa Transfer Liga 1: Bedol Desa di Persita, Potensi CLBK di PSIS

Jumat, 29 April 2022 06:05 WIB
Editor: Juni Adi
© Persita
Selebrasi pemain Persita, Bae Sin-yeong usai mencetak gol ke gawang Persikabo. Foto: Persita Copyright: © Persita
Selebrasi pemain Persita, Bae Sin-yeong usai mencetak gol ke gawang Persikabo. Foto: Persita

INDOSPORT.COM - Berikut rangkuman bursa transfer Liga 1 yang berkembang baik yang masih rumor atau sudah resmi sepanjang Kamis (28/04/22) kemarin.

Persita Tangerang secara mengejutkan melepas 19 pemain. Banyak dari mereka yang merupakan pemain andalan di Liga 1 2021.

Manajer Persita, I Nyoman Suryanthara mengatakan para pemain tersebut punya alasan tersendiri, memilih tidak perpanjang kontrak dengan tim Persita Tangerang.

"Ada beberapa pemain yang masuk dalam skema pelatih baru, tetapi mereka menolak untuk memperpanjang kontrak yang sudah diberikan saat Persita masih mengarungi Liga 1 di Bali," kata Nyoman.

Pemain yang dilepas adalah Agung Prasetyo, Herwin Tri, Edo Febriansah, Dedy Gusmawan, Syaeful Anwar, Kasim Botan dan Andre Agustiar.

Lalu berikutnya, Harrison Cardoso, Obet Choiri, Taufiq Febriyanto, Ricki Ariansyah, Kevin Gomes, Ade Jantra, Ahmad Nur Hardianto, Taylon Correa, Irsyad Maulana, Alta Ballah, Rendy Oscario dan Try Hamdani.

Nyoman mengatakan jajaran manajemen menghormati keputusan para pemain tersebut. Dia juga mengucapkan terima kasih karena sudah berjuang bersama Persita musim lalu.

"Ini lah dunia sepak bola, pemain selalu datang dan pergi, secara dinamis," tuturnya.