Liga Indonesia

Pulang dari Korea Selatan, Pemain Timnas Indonesia U-23 Rayakan Idul Fitri di Jakarta

Sabtu, 30 April 2022 17:23 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Latihan Timnas Indonesia U-23 di Stadion Madya, Senayan, Selasa (12/04/22). Latihan ini sebagai persiapan skuat Garuda sebelum terbang ke Korea Selatan untuk melakukan TC jelang SEA Games 2021 Vietnam. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Latihan Timnas Indonesia U-23 di Stadion Madya, Senayan, Selasa (12/04/22). Latihan ini sebagai persiapan skuat Garuda sebelum terbang ke Korea Selatan untuk melakukan TC jelang SEA Games 2021 Vietnam. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-23 sudah tiba di tanah air pasca menggelar pemusatan di Korea Selatan selama dua pekan.

Timnas Indonesia U-23 memang baru saja melakukan pemusatan latihan di Korea Selatan sebagai persiapan tampil di SEA Games 2021 Vietnam, Mei mendatang.

Kini selepas digembleng di Negeri Gingseng, Marc Klok dan kolega sudah kembali ke Indonesia sebelum nantinya bertolak ke Vietnam.

Menurut rencana, skuat Timnas Indonesia U-23 dijadwalkan bertolak ke Vietnam pada Seala (03/05/22) mendatang.

Kini setibanya di Jakarta, Timnas Indonesia U-23 bukan untuk bersantai. Mereka kembali melakukan pemusatan latihan. Bahkan mereka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 di Jakarta.

"Tim U-23 Indonesia telah tiba di Tanah Air," tulis keterangan PSSI melalui akun Instagram resminya

"Setibanya di Jakarta, Garuda Muda akan melaksanakan pemusatan latihan dan berlebaran di Ibu Kota sebelum bertolak ke Vietnam untuk beraksi pada gelaran SEA Games 2021," tambah keterangan tersebut.