Liga Italia

Link Live Streaming Liga Italia: Juventus vs Venezia

Minggu, 1 Mei 2022 16:30 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Juventus akan segera berhadapan dengan Venezia di laga pekan ke-35 Liga Italia di mana Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Juventus akan segera berhadapan dengan Venezia di laga pekan ke-35 Liga Italia di mana Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming.

INDOSPORT.COM - Juventus akan segera berhadapan dengan Venezia pada laga pekan ke-35 Liga Italia. Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming.

Pertandingan Juventus vs Venezia akan dilangsungkan di Stadion Juventus pada hari ini, Minggu (01/05/22) pukul 17.30 WIB.

Laga tersebut akan ditayangkan secara streaming di Vidio. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Ini adalah laga mudah bagi Juventus. Pasalnya jika dilihat dari klasemen sementara Liga Italia, Si Nyonya Tua jauh lebih unggul.

Juventus kini merupakan penghuni papan atas yakni peringkat ke-4 dengan perolehan 66 poin. Sedangkan Venezia justru terjerembab di dasar klasemen alias menjadi tim juru kunci.

Pasukan Paolo Zanetti itu baru mengemas 22 poin dari 33 laga yang telah dilakoni. Di atas kertas, berkaca pada performa dan kualitas skuad, Juventus layak difavoritkan untuk menang.

Jika berhasil menumbangkan Venezia, maka Paulo Dybala dkk bisa mewujudkan impian untuk finis di empat besar Liga Italia.

Dengan demikian, tiket Liga Champions musim depan pun bisa digenggam oleh Juventus. Si Nyonya Tua kini mengantongi empat pertandingan terkini tanpa kekalahan, dengan terakhir membekuk Sassuolo pada Senin lalu.

Kemenangan tersebut membuat pasukan Massimiliano Allegri kini melebarkan jarak dengan Lazio menjadi tujuh poin dan delapan angka di depan AS Roma.