Bola Internasional

Rekap Hasil Bundesliga Jerman: Bayern Munchen dan Borussia Dortmund Keok

Minggu, 1 Mei 2022 01:44 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© bundesliga.de
Rekap Hasil Pertandingan Bundesliga Jerman: Bayern Munchen dan Borussia Dortmund Sama-sama Kalah. Copyright: © bundesliga.de
Rekap Hasil Pertandingan Bundesliga Jerman: Bayern Munchen dan Borussia Dortmund Sama-sama Kalah.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan Bundesliga Jerman pada Sabtu (30/04/22) malam WIB, di mana Bayern Munchen dan Borussia Dortmund kompak meraih kekalahan.

Pertandingan Bundesliga Jerman musim 2021-2022 telah memasuki pekan ke-32. Di laga malam tadi tersaji enam pertandingan seru termasuk aksi dua raksasa yakni Bayern Munchen dan Borussia Dortmund.

Menghadapi tuan rumah Mainz 05, Bayern Munchen harus menelan pil pahit karena kalah dengan skor telak 1-3. Dalam laga itu, pasukan Julian Nagelsmann terlihat bermain tidak seperti biasanya.

Mereka sempat tertinggal 0-2 lewat dua gol yang dicetak oleh Jonathan Burkardt menit 18 dan Moussa Niakhate menit 27. Setelah itu, Die Roten memperkecil ketertinggalan lewat Robert Lewandowski pada menit ke-33.

Skor 2-1 untuk keunggulan Mainz 05 bertahan hingga babak pertama selesai. Setelah itu, tuan rumah kembali tancap gas dengan berhasil mencetak gol ketiga pada menit ke-57 melalui Leandro Barreiro Martins.

Hingga wasit meniupkan peluit akhir babak kedua, tidak ada tambahan gol lagi yang tercipta. Mainz 05 sukses mengakhiri laga dengan kemenangan 3-1 atas Bayern Munchen.

Meski kalah, hasil ini sudah tidak mempengaruhi lagi posisi Die Roten di posisi puncak klasemen Liga Jerman. Mereka sudah mengunci gelar juara pada pekan lalu seusai menang 3-1 atas Borussia Dortmund.

Sementara itu, selain Bayern Munchen, Borussia Dormund juga menelan kekalahan pada malam tadi. Untuk mengetahui kabar lengkapnya, kalian bisa klik slide kedua berita ini.