Bola Internasional

Terungkap! Ini Skenario yang Bisa Gagalkan Antonio Conte Jadi Pelatih PSG

Selasa, 3 Mei 2022 20:10 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Action Images via Reuters/Matthew Childs
Antonio Conte terancam gagal menjadi pelatih Paris Saint-Germain musim depan karena skenario ini. Copyright: © Action Images via Reuters/Matthew Childs
Antonio Conte terancam gagal menjadi pelatih Paris Saint-Germain musim depan karena skenario ini.

INDOSPORT.COM - Antonio Conte terancam gagal menjadi pelatih Paris Saint-Germain musim depan. Terungkap alasannya.

Rumor Antonio Conte membesut Paris Saint-Germain (PSG) memang tengah panas-panasnya. Gosip tersebut dicetuskan pertam kali oleh Le Parisien.

Menurut media yang berbasis di Prancis itu, Conte memimpikan kepindahan ke Paris musim depan untuk mengambil alih posisi Mauricio Pochettino dan cukup yakin bisa mendapatkan pekerjaan itu.

Lebih lanjut, Conte diklaim telah memberitahu manajemen PSG bahwa ia menginginkan pekerjaan tersebut, dan kubu Les Parisiens pun telah memasukkannya ke dalam daftar kandidat.

Peluang Conte meninggalkan Tottenham Hotspur pun cukup terbuka, apabila Harry Kane dkk gagal finis di empat besar Liga Inggris musim ini.

Apalagi, ia diklaim tidak terlalu cocok dengan rencana presiden klub Daniel Levy dalam menghadapi bursa transfer musim panas nanti.

Di sisi lain, Paris Saint-Germain sendiri juga diklaim tengah mempertimbangkan untuk mendepak Mauricio Pochettino meski pria Argentina itu baru saja menghadirkan gelar Liga Prancis.

Pasalnya, bersama Pochettino, Lionel Messi dkk harus rela tersingkir lebih awal di Liga Champions musim ini tepatnya di babak 16 besar.

Padahal Paris Saint-Germain sudah jor-joran awal musim ini, termasuk menggaet Lionel Messi yang diharapkan mampu mempersembahkan trofi Kuping Besar, namun yang terjadi sebaliknya.

Alhasil Conte pun di ambang segera dipekerjakan Les Parisiens. Sayangnya rumor terbaru dari Fichajes bisa membuat gosip tersebut terancam berakhir antiklimaks.