Liga Champions

Jelang Hadapi Man City di Leg Kedua Semifinal Liga Champions, Real Madrid Malah Dapat Kabar Buruk

Rabu, 4 Mei 2022 13:24 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© REUTERS/Craig Brough
Pemain Real Madrid usai Semifinal Liga Champions vs Manchester City (REUTERS/Craig Brough) Copyright: © REUTERS/Craig Brough
Pemain Real Madrid usai Semifinal Liga Champions vs Manchester City (REUTERS/Craig Brough)

INDOSPORT.COM - Real Madrid dapat kabar buruk jelang melawan Manchester City di leg kedua babak semifinal Liga Champions. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan pada, Kamis (05/05/22) dini hari WIB.

Real Madrid akan sedikit tertatih dalam laga krusial kontra Manchester City yang akan bergulir di Stadion Bernabeu. Pasalnya salah satu pemain andalan mereka yakni David Alaba dipastikan akan absen.

Menurut Cope via Mundo Deportivo, David Alaba mengalami cedera fibrilar. Tak hanya absen lawan Real Madrid, Alaba juga digadang-gadang tak bisa tampil hingga laga pekan depan kontra Chelsea.

Padahal pemain berusia 29 tahun itu telah menjadi komponen utama dalam tim Carlo Ancelotti. David Alaba tercatat sudah tampil sebanyak 45 kali untuk Real Madrid.

Dengan absennya Alaba, maka kemungkinan besar Jesus Vallejo akan menjadi starter dalam leg kedua babak semifinal Liga Champions.

Kabar absennya pemain asal Austria itu juga dikonfirmasi oleh Carlo Ancelotti dalam konferensi pers sebelum pertandingan.

Meski demikian, Casemiro disebut bisa kembali diturunkan setelah menjalani larangan satu pertandingan di leg pertama.

Hadirnya Casemiro diharapkan bisa jadi tambahan amunisi bagi Real Madrid dalam laga kontra Manchester City.

Ancelotti pun sudah mempersiapkan strategi terbaik untuk melumpuhkan pasukan Pep Guardiola.