Liga Indonesia

Liga 1: Bertahan di Tengah Eksodus Bintang, Wonderkid Persib Jadi Kian Termotivasi

Jumat, 6 Mei 2022 08:35 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Subhan Wirawan
© INDOSPORT/Nofik Lukman Hakim
Selebrasi bek Persib Bandung, Kakang Rudianto bersama Beckham Putra merayakan gol ke gawang Tira Persikabo pada lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Ngurah Rai, Copyright: © INDOSPORT/Nofik Lukman Hakim
Selebrasi bek Persib Bandung, Kakang Rudianto bersama Beckham Putra merayakan gol ke gawang Tira Persikabo pada lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Ngurah Rai,

INDOSPORT.COM - Beckham Putra Nugraha menjadi salah satu pemain muda yang dipertahankan Persib Bandung, untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

Sebagai informasi, manajemen Persib Bandung memperpanjang kontrak Beckham Putra Nugraha, setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 2021-2022.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 7 ini mendapat perpanjangan kontrak dengan durasi yang cukup panjang, yakni tiga musim dari PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Kesepakatan Beckham Putra untuk memperpanjang kontrak bersama skuat Maung Bandung dilakukan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, 8 April 2022 lalu.

Menurut Beckham, kepercayaan yang diberikan oleh manajemen dan pelatih Persib, Robert Rene Alberts, akan dijadikan motivasi baginya untuk tampil lebih baik lagi.

Adik kandung Gian Zola ini menuturkan, jam terbang dan pengalaman yang didapat pada pertandingan di kompetisi Liga 1 2021-2022, menjadi tambahan modal untuk menghadapi musim selanjutnya.

"Ya paling dijadikan motivasi aja, yang kemarin biarlah berlalu," kata Beckham Putra Nugraha.

Beckham menuturkan, persaingan di kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 dipastikan akan lebih ketat lagi, untuk itu dia akan berusaha untuk menampilkan permainan terbaiknya, agar kembali mendapatkan kesempatan bermain.

"Kita harus fokus ke tahun berikutnya, karena persaingan akan lebih banyak juga dan Beckham harus fokus berlatih," tegas Beckham.

Pada kompetisi Liga 1 2021-2022, Beckham Putra Nugraha menjadi salah satu pemain muda yang sering mendapat kesempatan bermain dari Robert Alberts.