Liga Indonesia

Liga 1: Deg-degan, Nasib Rohit Chand di Persija Tergantung Thomas Doll

Jumat, 6 Mei 2022 08:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Khairul Imam/persija
Rohit Chand sadar kamera usai melakukan selebrasi Copyright: © Khairul Imam/persija
Rohit Chand sadar kamera usai melakukan selebrasi

INDOSPORT.COM - Pelatih anyar Persija Jakarta, Thomas Doll, sepertinya masih galau menentukan kejelasan nasib satu legiun asing, Rohit Chand.

Nasib Rohit Chand di Persija memang masih belum jelas. Entah apakah pemain asal Nepal ini akan diperpanjang masa baktinya atau justru dilepas.

Persija sendiri sudah memastikan melepas dua amunisi asingnya, yakni Marco Motta dan Marko Simic, sementara untuk Makan Konate dipastikan masih berlanjut hingga akhir musim nanti.

Khusus Rohit, kontraknya sudah habis begitu Liga 1 2021-2022 berakhir, tapi sampai saat ini belum ada pengumuman resmi apakah klub melepas si pemain.

Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca, mengatakan bahwa kepastian soal nasib Rohit masih menunggu arahan dari Thomas Doll selaku pelatih anyar.

"Thomas Doll ini kekurangan data untuk pemain Asia. Dia masih harus mempelajari (untuk Rohit Chand)," ucap Mohamad Prapanca, Kamis (5/5/22).

"Kebetulan memang kontrak Rohit sudah habis. Perjalanan masih panjang dan Thomas Doll akan segera ke Indonesia untuk berdiskusi lebih dalam untuk mendapatkan gambaran 100 persen perihal kondisi seluruh pemain," jelasnya.

Prapanca menambahkan, semua keputusan perihal pemain berada di tangan Thomas Doll selaku pelatih. Dia lah yang memiliki kewenangan penuh.