Liga Indonesia

Setelah 5 Tahun, Stefano Lilipaly Ucapkan Selamat Tinggal untuk Bali United

Jumat, 6 Mei 2022 14:07 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT.COM/Nofik Lukman Hakim
Selebrasi Stefano Lilipaly bersama Eber Bessa merayakan gol ke gawang Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 2021/2022. Copyright: © INDOSPORT.COM/Nofik Lukman Hakim
Selebrasi Stefano Lilipaly bersama Eber Bessa merayakan gol ke gawang Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 2021/2022.

INDOSPORT.COM – Kabar mengejutkan datang dari Juara Liga 1 musim 2021/2022, Bali United, yang mengumumkan hengkangnya pemain naturalisasi Indonesia, Stefano Lilipaly.

Pemain naturalisasi timnas Indonesia, Stefano Jantje Lilipaly akhirnya resmi mengakhiri kebersamaan dengan klub juara Liga 1 Indonesia musim 2021/2022, Bali United.

Pengumuman ini disampaikan dalam rilis resmi Bali United pada Jumat (06/05/22) siang WIB.

Disebutkan bahwa Stefano Lilipaly resmi mengakhiri kerja sama dengan Bali United selepas nyaris lima tahun bergbung.

Lilipaly sendiri menjadi bagian dari skuat Bali United sejak pertengahan tahun 2017 dan sempat membela klub di bawah asuhan beberapa pelatih.

Pengumuman mengenai hengkangnya Stefano Lilpaly diumumkan langsung oleh CEO Bali United, Yabes Tanuri.

Selain mengumumkan hengkangnya Stefano Lilipaly dari Bali United, Yabes Tanuri juga menyampaikan rasa terima kasih, mengingat pemain yang sempat menjadi warga negara Belanda ini merupakan sosok pemain penting.

Sejak bergabung ke Bali United pada 2017 silam , Stefano Lilipaly setidaknya mengemas 100 penampilan membela Bali United dengan prestasi dua kali membawa klub asal Bali ini menyabet trofi juara Liga 1, tepatnya pada musim 2019 dan 2021/2022.

“Mewakili keluarga besar Bali United, saya ucapkan terima kasih untuk Stefano Lilipaly atas dedikasi dan perjuangannya bersama Serdadu Tridatu selama lima tahun terakhir,” ucap Yabes Tanuri dilansir dari laman resmi klub,

“Sebagai salah satu pemain yang mengantarkan Bali United menjadi back to back Champions pada 2019 dan 2021/2022, kontribusi nyata dari Stefano Lilipaly sangat kami apresiasi. Kami yakin momen-momen bersama Fano akan selalu diingat oleh Semeton Bali.”