Liga Inggris

Momen Cristiano Ronaldo Cuma Bisa Ketawa Saat Manchester United Dibantai Brighton

Minggu, 8 Mei 2022 16:56 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Carl Recine
Ekspresi kecewa Cristiano Ronaldo pemain Manchester United. (Foto: Reuters/Carl Recine) Copyright: © Reuters/Carl Recine
Ekspresi kecewa Cristiano Ronaldo pemain Manchester United. (Foto: Reuters/Carl Recine)

INDOSPORT.COM – Momen menarik terjadi saat Manchester United dibantai Brighton. Di laga tersebut, Cristiano Ronaldo hanya bisa tertawa melihat timnya diobok-obok lawan.

Manchester United harus menelan kekalahan memalukan dalam laga lanjutan pekan ke-36 Liga Inggris 2021/22, kala melawat ke markas Brighton, Stadion Amex, Sabtu (07/05/22).

Dalam lawatannya itu, tim berjuluk Setan Merah ini nyatanya tumbang secara memalukan dengan skor 0-4 dari tuan rumah.

Tampil dengan sebagian pemain terbaiknya sebagai starter, gawang Manchester United sudah bobol di menit ke-15 lewat sepakan Moises Caicedo.

Keunggulan cepat tuan rumah itu pun coba dikejar The Red Devils. Namun, usaha dan peluang anak asuh Ralf Rangnick urung membuahkan hasil.

Malahan Manchester United kian menderita, sebab saat di babak kedua, Brighton mencetak tiga gol tambahan di laga ini.

Tiga gol tambahan Brighton masing-masing dicetak oleh Marc Cucurella di menit ke-49, kemudian Pascal Gross di menit ke-57, dan ditutup oleh Leandro Trossard di menit ke-60.

Kebobolan empat gol tersebut pun membuat Manchester United makin sengsara. Sebab, kekalahan dari Brighton itu membuat Cristiano Ronaldo dkk dipastikan tak akan lolos ke Liga Champions.

Selain itu kekalahan dari Brighton ini juga memastikan bahwa Manchester United akan finis dengan poin terendah sepanjang sejarah kesertaannya di Liga Inggris.

Dalam pembantaian ini, terdapat momen menarik di mana Cristiano Ronaldo hanya bisa tertawa dan mengeluarkan senyum getir usai Manchester United dibantai Brighton.