In-depth

Nicolo Fagioli, Jebolan Akademi Juventus Calon 'Tumbal' Transfer Paul Pogba Serbia

Minggu, 8 Mei 2022 21:55 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Instagram@nicolofagioli
Pemain muda Juventus, Nicolo Fagioli (kanan) saat bersama Cristiano Ronaldo. Foto: Instagram@nicolofagioli. Copyright: © Instagram@nicolofagioli
Pemain muda Juventus, Nicolo Fagioli (kanan) saat bersama Cristiano Ronaldo. Foto: Instagram@nicolofagioli.

INDOSPORT.COM - Mengenal lebih dekat pemain muda jebolan akademi Juventus, Nicolo Fagioli, yang bisa jadi tumbal kedatangan Sergej Milinkovic-Savic sang Pogba Serbia.

Sergej Milinkovic-Savic, dulu sempat santer disebut-sebut sebagai ‘Paul Pogba Serbia’ karena minat Manchester United mendatangkannya sebagai rekrutan anyar di bursa transfer.

Setan Merah bahkan disebut telah melayangkan tawaran sebesar 90 juta poundsterling (sekitar Rp1,5 triliun) untuk pemain berusia 24 tahun tersebut.

Didapuk sebagai calon penerus Paul Pogba, pada kenyataannya sang pemain masih terus bertahan di Lazio bahkan sampai detik ini.

Meski begitu, kegagalan merapat ke Manchester United tidak lantas membuat minat terhadap Sergej Milinkovic-Savic memudar.

Ia masih saja dikaitkan dengan sejumlah klub mulai dari kontestan Serie A sampai mereka yang berkompetisi di liga luar negeri.

Salah satu klub yang kini santer disebut-sebut ingin memakai jasanya adalah Juventus, yang sekarang berada di bawah asuhan Massimiliano Allegri.

Berdasarkan laporan Sportmediaset via ilBianconero, Presiden Lazio, Claudio Lotito, telah memasang harga yang cukup lumayan untuk Sergej Milinkovic-Savic yakni 80 juta euro (Rp1,22 triliun).

Oleh karena itu, untuk mendatangkan Sergej Milinkovic-Savic, Juventus konon harus merelakan salah satu pemain mudanya pergi.

Ia adalah Nicolo Fagioli, pemain jebolan akademi Juventus yang tampil gemilang sebagai pinjaman di klub Serie B, Cremonese.