Bursa Transfer

Simone Inzaghi Gemetar! Lautaro Martinez Bukan Satu-satunya Bintang yang Bakal Dijual Inter Milan

Minggu, 8 Mei 2022 21:59 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Daniele Mascolo
Lautaro Martinez bukan satu-satunya pemain bintang yang akan dilepas Inter Milan. Gosip gres dari Corriere dello Sport menyebut jika Alessandro Bastoni juga bakal dikorbankan managemen. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Lautaro Martinez bukan satu-satunya pemain bintang yang akan dilepas Inter Milan. Gosip gres dari Corriere dello Sport menyebut jika Alessandro Bastoni juga bakal dikorbankan managemen.

INDOSPORT.COM - Allenatore Inter Milan, Simone Inzaghi dibuat gemetar dengan manuver yang dilakukan managemen I Nerazzurri dalam bursa transfer musim panas nanti.

Bukan tanpa sebab, Lautaro Martinez bukan satu-satunya bintang Inter Milan yang akan dilego managemen klub di bawah kendali Beppe Marotta.

Jelang dibukanya saga transfer musim panas, Inter Milan sudah mulai disibukkan dengan agenda jual beli pemain anyar.

Sayangnya, saat ini Inter Milan tengah mengencangkan ikat pinggang keuangan klub. Inter Milan masih dapat merekrut pemain anyar, akan tetapi sebagai gantinya mereka harus melepas sejumlah pemain pilarnya.

Situasi tersebut mirip dengan musim lalu dimana I Nerazzurri mengkhilaskan Achraf Hakimi dan Romelu Lukaku untuk membiayai kepindahan pemain anyar.

Jika musim lalu Hakimi dan Lukaku yang dikorbankan, musim ini Inter Milan siap menumbalkan Lautaro Martinez.

Meski Lautaro Martinez baru saja meneken perpanjangan kontrak, namun Inter Milan tak menutup peluang untuk melego pemain asal Argentina itu.

Jika ada klub yang menebus Lautaro Martinez di angka 70 juta euro, diyakini I Nerazzurri tak akan berfikir panjang untuk melepasnya.

Nantinya, dana tersebut dapat dialokasikan untuk memboyong wajah anyar ke Giuseppe Meazza.

Sayangnya, Lautaro Martinez bukan satu-satunya pemain bintang yang akan dilepas Inter Milan. Gosip gres dari Corriere dello Sport menyebut jika Alessandro Bastoni juga bakal dikorbankan managemen.