Liga Indonesia

Liga 1: Jebolan Ajax Datang Bulan Juni, Dewa United Terus Buru Tanda Tangan Pemain Asing

Selasa, 10 Mei 2022 14:20 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Da'Yerimon/Indosport.com
Dewa United terus berusaha mendapatkan tanda tangan empat pemain asing untuk Liga 1 2022/23, sementara dua pemain dilaporkan sudah deal, termasuk jebolan Ajax. Copyright: © Da'Yerimon/Indosport.com
Dewa United terus berusaha mendapatkan tanda tangan empat pemain asing untuk Liga 1 2022/23, sementara dua pemain dilaporkan sudah deal, termasuk jebolan Ajax.

INDOSPORT.COM - Dewa United terus berusaha mendapatkan tanda tangan empat pemain asing untuk Liga 1 2022/23. Dua pemain dilaporkan sudah deal, termasuk jebolan klub Belanda, Ajax Amsterdam.

CEO Dewa United, Ardian Satya Negara mengabarkan satu pemain asing sudah tiba di Indonesia. Sosok itu akan diperkenalkan dalam waktu dekat. 

Pemain asing pertama yang sudah datang itu berasal dari Makedonia Utara. Sosok tersebut pernah bermain di Liga Armenia dan Liga Israel. 

Selain pemain Makedonia Utara, Ardian Satya Negara menyebut pihaknya sudah deal dengan satu nama jebolan Ajax Amsterdam. Sosok itu akan datang pada Juni nanti.

Sebenarnya masih ada satu pemain eks Ajax yang juga diincar, tapi masih dalam tahap negoisasi. 

"Yang Ajax masih on progres. Tapi satu kemungkinan akan datang di pertengahan Juni, yang satu lagi masih dalam tahap negosiasi," tutur Ardian Satya Negara. 

"Dua pemain itu pernah di tin senior sama pemain muda di Ajax. Semuanya di bawah 30 tahun," imbuhnya.