Liga Spanyol

Prediksi Liga Spanyol Real Madrid vs Levante: Ambisi Los Blancos Sapu Bersih Laga Sisa

Rabu, 11 Mei 2022 20:45 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan pekan ke-36 Liga Spanyol 2021/22 antara Real Madrid vs Levante, Jumat (13/05/22) pukul 02:30 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan pekan ke-36 Liga Spanyol 2021/22 antara Real Madrid vs Levante, Jumat (13/05/22) pukul 02:30 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan pekan ke-36 Liga Spanyol 2021/22 antara Real Madrid vs Levante yang digelar pada Jumat (13/05/22) pukul 02:30 dini hari WIB.

Pertandingan Real Madrid vs Levante akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, di mana Los Blancos berambisi menyapu bersih tiga laga tersisa di kompetisi Liga Spanyol musim ini.

Jelang laga tersebut, Real Madrid baru saja menelan kekalahan pahit atas rival sekota mereka, Atletico Madrid di lanjutan Liga Spanyol akhir pekan lalu.

Pasukan Carlo Ancelotti tampaknya sedikit terlena usai mengamankan trofi La Liga musim ini, dengan menurunkan skuad cadangan saat jumpa Los Rojiblancos.

Pekan ini menjamu tamunya, Levante El Real diprediksi akan menurunkan skuad terbaiknya dan tampil ngotot sejak awal pertandingan.

Jelang laga kontra Levante, Real Madrid telah menyambut kemballi kehadiran Eden Hazard ke sesi latihan tim utama setelah sang winger sukses menjalani operasi kaki, beberapa waktu yang lalu.

Akan tetapi, mantan penggawa Chelsea itu belum dalam kondisi yang fit untuk dimainkan saat melawan Levante. Marcelo, Dani Ceballos, Isco, Gareth Bale dan David Alaba yang absen melawan Atletico pada akhir pekan, juga masih diragukan tampil.

Carlo Ancelotti diperkirakan akan memanggil kembali sejumlah pemain kunci ke tim utamanya. Federico Valverde, Vinicius Junior, Luka Modric, Ferland Mendy, Thibaut Courtois, Karim Benzema dan Dani Carvajal semuanya akan tampil sejak awal pertandingan.

Sementata itu di kubu tim tamu, Levante akan datang ke Madrid tanpa sejumlah pilar utamanya. Roberto Soldado, Jorge de Frutos, Carlos Clerc dan Shkodran Mustafi dipastikan tak masuk dalam skuad yang akan berangkat ke Bernabeu.