Bursa Transfer

Saling Membutuhkan, Chelsea dan Barcelona Tukar Guling 2 Pemain Sekaligus

Rabu, 11 Mei 2022 23:07 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Peter Cziborra
Chelsea dan Barcelona nampaknya akan menjalin negosiasi dalam waktu dekat dengan melakukan tukar guling masing-masing dua pemain sekaligus. Copyright: © Reuters/Peter Cziborra
Chelsea dan Barcelona nampaknya akan menjalin negosiasi dalam waktu dekat dengan melakukan tukar guling masing-masing dua pemain sekaligus.

INDOSPORT.COM Chelsea dan Barcelona nampaknya akan menjalin negosiasi dalam waktu dekat dengan melakukan tukar guling masing-masing dua pemain sekaligus.

Dilansir dari Daily Mail, Chelsea tertarik dengan proposal Barcelona untuk melakukan barter dua pemain sekaligus dari kubu kedua tim.

Proposal ini diajukan Barcelona yang tengah menghadapi kesulitan finansial. Meski harus berhemat, klub asal Catalunya ini tetap ingin berpesta di bursa transfer musim panas nanti.

Hal ini lantaran Barcelona membutuhkan beberapa pemain baru, terutama pemain bek kanan dan bek kiri.

Di dua posisi ini, Barcelona memiliki dua pemain yang berusia tua, yakni Dani Alves dan Jordi Alba. Kedua pemain yang semakin menua membuat klub berjuluk Los Cules itu ingin melakukan regenerasi.

Di tengah meningginya harga pemain, Barcelona berpikiran mencari alternatif. Dari sederet pemain yang ada, target Los Cules mengarah ke dua penggawa Chelsea.

Dua pemain itu adalah Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso. Keduanya dianggap Xavi Hernandez menjadi kandidat yang tepat untuk mengarungi musim depan.

Namun dua pemain ini disebut-sebut masih terikat kontrak dengan Chelsea, seiring sepakatnya Azpilicueta menambah masa bakti jika pemilik baru tiba.

Sehingga mau tak mau Barcelona harus mengeluarkan dana demi memboyong keduanya dari klub berjuluk The Blues itu.

Untuk mengatasi hal tersebut, Barcelona pun menawari Chelsea dua pemainnya sekaligus demi mendapatkan Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso