In-depth

3 Pemain Filipina yang Wajib Diwaspadai Timnas Indonesia U-23, Ada Sang Top Skor Sementara

Kamis, 12 Mei 2022 00:38 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
3 pemain Filipina yang wajib diwaspadai Timnas Indonesia U-23 di SEA Games. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
3 pemain Filipina yang wajib diwaspadai Timnas Indonesia U-23 di SEA Games.

INDOSPORT.COM - Berikut tiga pemain Filipina yang wajib diwaspadai oleh Timnas Indonesia U-23 besutan Shin Tae-yong dalam pertandingan ketiga Grup A SEA Games 2021.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-23 bakal dihadang oleh Filipina di laga ketiga Grup A SEA Games 2021 pada Jumat (13/05/22) pukul 16.00 WIB besok.

Jelang laga tersebut, Timnas Indonesia U-23 tengah mendapatkan aura positif pasca mendulang kemenangan telak 4-1 atas Timor Leste pada Selasa (10/05/22) malam WIB lalu.

Empat gol kemenangan skuat Garuda Nusantara dicetak oleh Egy Maulana Vikri (16'), Witan Sulaeman (52')(72') dan Fachruddin Aryanto (59').

Ini menjadi modal berharga pasukan Shin Tae-yong dalam menatap laga melawan Filipina. Pasalnya, mereka sempat menjadi bulan-bulanan tuan rumah Vietnam saat menjalani laga perdana.

Sementara itu, Filipina sendiri kini mengoleksi empat poin hasil dari tiga laga yang mereka jalani. Pasca menang telak 4-0 atas Timor Leste, mereka kemudian menahan Vietnam dengan skor imbang 0-0.

Kemudian di laga ketiga, Filipina malah apaes karena ditekuk oleh Myanmar dengan skor 2-3. Hal itu membuat pasukan Norman Fegidero diprediksi bakal bermain mati-matian saat melawan Timnas Indonesia U-23.

Tim redaksi olahraga INDOSPORT telah menganalisa adanya tiga pemain Filipina yang berbahaya dan wajib diwaspadai oleh Egy Maulana Vikri dkk.

Dari tiga pemain tersebut, ada striker haus gol yang kini sukses bertengger di posisi pertama daftar top skor sementara SEA Games 2021. Ingin tau siapa sosok tersebut, simak penjabarannya berikut ini: