Liga Indonesia

Liga 1: Reuni Keluarga, RANS Cilegon FC Datangkan Menantu Rahmad Darmawan

Kamis, 12 Mei 2022 21:08 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Official Persita
Rans Cilegon FC mendatangkan Herwin Tri Saputra dari Persita untuk Liga 1 musim 2022/2023. Copyright: © Official Persita
Rans Cilegon FC mendatangkan Herwin Tri Saputra dari Persita untuk Liga 1 musim 2022/2023.

INDOSPORT.COM - Reuni antar keluarga seperti akan terjadi di RANS Cilegon FC dalam mengarungi Liga 1 musim 2022-2023. Dimana klub promosi tersebut resmi mendatangkan Herwin Tri Saputra.

RANS Cilegon FC memang resmi mendatangkan Herwin Tri Saputra untuk mengawal lini belakang skuad berjuluk The Prestige Unicorn.

"Please Welcome our senior center back Herwin Tri Saputra," tulis RANS dalam akun instagram resminya.

Herwin sendiri sudah banyak melintang di klub-klub Liga. Dimana dia sempat bermain untuk Tira Persikabo dan terakhir bermain untuk Persita Tangerang.

Namun ada yang menarik dari merapatnya Herwin ke RANS Cilegon FC. Bukan tanpa alasan, Herwin Tri Saputra merupakan menantu dari pelatih RANS Cilegon FC, Rahmad Darmawan.

Selain itu, pemilihan Herwin sebagai pemain anyar ternyata ada pertimbangan lain. Ia dinilai merupakan pemain belakang yang cukup berpengalaman.

Klub berjuluk The Prestige Phoenix menyatakan pengalaman yang dimiliki Herwin jadi pertimbangan utama mereka merekrutnya.

"Jam terbang pemain 31 tahun ini bisa diandalkan dalam mengawal lini belakang Phoenix musim ini," tambah RANS.