Liga Spanyol

Big Match LaLiga Pekan 37: Atletico Madrid vs Sevilla di Vidio

Jumat, 13 Mei 2022 18:20 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Gelaran LaLiga Pekan 37 akan mempertemukan duel Atletico Madrid melawan Sevilla pada Minggu malam akhir pekan ini streaming di Vidio. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Gelaran LaLiga Pekan 37 akan mempertemukan duel Atletico Madrid melawan Sevilla pada Minggu malam akhir pekan ini streaming di Vidio.

INDOSPORT.COM - Gelaran LaLiga Spanyol Pekan 37 akan mempertemukan duel Atletico Madrid melawan Sevilla pada Minggu malam akhir pekan ini di kandang Los Rojiblancos, Wanda Metropolitano Stadium.

Pada pekan sebelumnya, Atletico Madrid melakoni laga dengan bertandang ke markas Elche. Hasilnya, squad asuhan Diego Simeone itu berhasil mendudukan tuan rumah dengan skor 0-2 melalui gol yang diciptakan Matheus Cunha (28’) dan Rodrigo De Paul (62’).

Sementara itu, Sevilla pada Pekan 36 menjamu Mallorca di Ramon Sanchez Pizjuan. Meski cenderung menguasai permainan sepanjang laga, Sevilla justru menutup pertandingan dengan skor imbang 0-0.

Kini, baik Atletico Madrid maupun Sevilla, berada di deretan empat tim teratas dalam klasmen La Liga. Keduanya bahkan hanya berjarak satu poin dengan Atletico Madrid menempati peringkat 3 setelah mengoleksi 67 poin, sementara Sevilla berada tepat di bawahnya dengan perolehan 66 poin.

Lebih lanjut, keduanya terakhir kali saling beradu kesebelasan pada 19 Desember 2021 lalu. Sevilla yang menjadi tuan rumah berhasil mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 2-1.

Dua skor dari Sevilla dicetak oleh Ivan Rakitic (7’) dan Lucas Ocampos (88’). Sang tamu juga sempat berusaha memperkecil ketertinggalan melalui gol Felipe (33’). Namun hingga peluit panjang ditiup, Atletico Madrid tak mampu menambah gol ke gawang Yassine Bounou.

Dengan tambahan hasil di atas, Sevilla terhitung berhasil mengalahkan Los Rojiblancos sebanyak dua kali dalam lima pertandingan terakhir. Sementara tiga laga lainnya berakhir dengan dua kali imbang dan satu kemenangan bagi Atletico Madrid.