Liga Indonesia

Liga 1: Makin Gencar Rekrut Pemain, Kini Giliran Eks Striker Persija Gabung Persita

Jumat, 13 Mei 2022 18:00 WIB
Editor: Herry Ibrahim
© Persita Tangerang
Persita Tangerang FC dengan bangga kembali mengumumkan rekrutan anyar mereka untuk Liga 1 musim 2022/2023 mendatang, yakni Heri Susanto. Copyright: © Persita Tangerang
Persita Tangerang FC dengan bangga kembali mengumumkan rekrutan anyar mereka untuk Liga 1 musim 2022/2023 mendatang, yakni Heri Susanto.

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang FC dengan bangga kembali mengumumkan rekrutan anyar mereka untuk Liga 1 musim 2022/2023 mendatang.

Eks striker Persija Jakarta, Heri Susanto menjadi pemain terbaru yang diperkenalkan pihak Persita ke publik pada Jumat (13/05/22).

Pemain yang tampil di posisi sayap kiri ini bermain untuk Persis Solo pada musim lalu. Ia mengaku tak sabar untuk bisa memberikan kontribusi maksimal kepada Persita.

Salah satu alasannya menerima tawaran Persita Tangerang adalah keseriusan tim Pendekar Cisadane saat proses negosiasi.

“Persita adalah tim besar dan tentu yang paling serius menginginkan saya untuk bergabung. Untuk itu saya tidak berpikir lama. Saya juga melihat banyak pemain muda dan senior akan menjadi perpaduan yang bagus,” ujar pemain yang akrab dipanggil Hersus ini.

Hersus mengatakan kemenangan tim adalah prioritas dirinya untuk Liga 1 musim depan. Ia tak memiliki target khusus secara pribadi.

“Tentu yang utama adalah saya bisa membawa Persita lebih berprestasi. Tim adalah yang utama. Mudah-mudahan saya bisa membantu dan membalas kepercayaan, setelah saya dipercaya untuk bergabung dengan Persita,” tambahnya.