Bola Internasional

Link Live Streaming SEA Games Cabor Sepak Bola: Timnas Indonesia U-23 vs Filipina

Jumat, 13 Mei 2022 15:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Link Live Streaming SEA Games Cabor Sepak Bola: Timnas Indonesia U-23 vs Filipina Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Link Live Streaming SEA Games Cabor Sepak Bola: Timnas Indonesia U-23 vs Filipina

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-23 akan segera berhadapan dengan Filipina di matchday ketiga penyisihan Grup A SEA Games 2021. Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming.

Pertandingan timnas Indonesia U-23 vs Filipina berlangsung di Stadion Viet Tri, Phu Tho pada hari ini, Jumat (13/5/22) pukul 16.00 WIB.

Laga tersebut akan ditayangkan secara streaming di RCTI Plus. Link live streaming pertandingan akan tersedia di akhir berita ini.

Timnas Indonesia U-23 wajib meraih kemenangan dalam laga kontra Filipina demi mewujudkan impian lolos ke semifinal SEA Games 2021.

Peluang untuk lolos ke babak semifinal masih terbuka, dengan catatan tim berjuluk Garuda Muda itu harus memenangkan dua laga tersisa.

Setelah berhadapan dengan Filipina, skuad Garuda Muda sudah dinanti oleh Myanmar. Witan Sulaeman dkk harus meneruskan tren positif dengan meraih kemenangan di babak penyisihan SEA Games 2021.

Di matchday kedua, Timnas Indonesia U-23 berhasil menang 4-1 atas Timor Leste. Gol kemenangan pasukan Shin Tae-yong dicetak oleh Witan Sulaeman (52', 77'), Egy Maulana Vikri (15') dan Fachrudin Aryanto (59').

Ada pun satu-satunya gol balasan Timor Leste ditorehkan oleh Mouzinho Barreto De Lima (69'). Hasil tersebut membuat timnas Indonesia U-23 menempati peringkat keempat dalam klasemen sementara Grup A SEA Games 2021.

Garuda Muda kini mengemas tiga poin dari dua laga yang telah dilakoni. Tentunya Shin Tae Yong telah meramu taktik tiju agar Indonesia bisa mengalahkan Filipina hari ini.