Bola Internasional

3 Pemain Myanmar yang Bisa Kubur Mimpi Timnas Indonesia U-23 ke Semifinal SEA Games 2021

Sabtu, 14 Mei 2022 13:40 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© PSSI
Berikut tiga pemain Myanmar yang wajib diwaspadai karena bisa mengubur mimpi Timnas Indonesia U-23 ke semifinal SEA Games 2021. Copyright: © PSSI
Berikut tiga pemain Myanmar yang wajib diwaspadai karena bisa mengubur mimpi Timnas Indonesia U-23 ke semifinal SEA Games 2021.

INDOSPORT.COM – Berikut tiga pemain Myanmar yang wajib diwaspadai karena bisa mengubur mimpi Timnas Indonesia U-23 ke semifinal SEA Games 2021.

Timnas Indonesia U-23 akan menjalani partai penentuan untuk melangkah ke semifinal SEA Games 2021 dengan menghadapi Myanmar, Minggu (15/05/22).

Dalam duel yang akan berlangsung di Stadion Viet Tri itu, skuat Garuda Muda akan mencari poin tambahan guna melenggangkan kakinya ke fase empat besar.

Saat ini, Timnas Indonesia U-23 sendiri duduk di peringkat kedua dengan raihan enam poin dari tiga laga yang telah dijalani.

Koleksi poin Timnas Indonesia U-23 ini sama seperti Myanmar yang juga meraih enam poin dari tiga laga yang mereka jalani di grup A.

Hanya saja, posisi Timnas Indonesia U-23 berada di atas Myanmar karena unggul selisih gol. Dengan kata lain, tim Merah Putih hanya butuh hasil imbang di laga melawan tim berjuluk Asian Lions itu.

Sedangkan bagi Myanmar, kemenangan menjadi harga mati saat melawan Indonesia agar anak asuh Velizar Popov itu bisa meneruskan sensasinya dan menembus semifinal SEA Games 2021.

Jelang laga ini, Timnas Indonesia U-23 diunggulkan bisa mengalahkan Myanmar atau setidaknya meraih satu poin guna melangkah ke semifinal SEA Games 2021.

Hanya saja, Timnas Indonesia U-23 wajib mewaspadai tiga pemain Myanmar yang justru bisa saja membuat tim Merah Putih bertekuk lutut di laga nanti.

Siapa sajakah pemain Myanmar tersebut? Berikut daftarnya.