Liga Indonesia

Beckham Beri Dukungan untuk Timnas Indonesia U-23 di SEA Games

Sabtu, 14 Mei 2022 10:05 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, memberikan dukungan kepada rekan-rekannya yang saat ini sedang berjuang bersama Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, memberikan dukungan kepada rekan-rekannya yang saat ini sedang berjuang bersama Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, memberikan dukungan kepada rekan-rekannya yang saat ini sedang berjuang bersama Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021.

Sebagai pesepakbola Indonesia, adik kandung Gian Zola ini sangat berharap Timnas dibawah asuhan pelatih Shin Tae-yong bisa meraih prestasi.

Sehingga, selain memberikan dukungan, pemain jebolan Diklat Persib ini tak lupa mendoakan skuat Garuda Muda agar meraih hasil maksimal pada setiap pertandingan dan mendapatkan medali emas.

"Ya semoga teman-teman (Timnas Indonesia) di SEA Games bisa meraih emas, bisa mengulang masa jaya," harap pemain yang menggunakan nomor punggung 7 ini.

Komposisi pemain Timnas Indonesia U-23 sendiri dihuni tiga pemain Persib Bandung, yakni Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto yang baru saja direkrut oleh skuat Maung Bandung dan Marc Klok.

Beckham mengaku, sering berkomunikasi terutama dengan Marc Klok untuk memberikan dukungan, agar bisa tampil maksimal dan meraih hasil terbaik di ajang tersebut.

Sebagai informasi, Marc Klok memang sudah lama menjadi seorang Warga Negara Indonesia (WNI). Meski sudah menjadi WNI, Klok harus menunggu cukup lama lantaran saat itu belum bisa bermain untuk Timnas Indonesia.

Hal ini dikarenakan Klok tidak bisa menunjukkan atau membuktikan dirinya memiliki keturunan Indonesia. Alhasil, Marc Klok harus menunggu waktu lima tahun berada di Indonesia sesuai dengan regulasi FIFA.

"Ya kita komunikasi seperti kasih selamat bertanding dan semoga sukses di pertandingan nanti," ungkap Beckham.