Liga Italia

Sudah Teken Kesepakatan Personal, Jurnalis Italia Sebut Palang Pintu Torino Gabung Inter Milan

Sabtu, 14 Mei 2022 19:20 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Jurnalis Italia, Riccardo Trevisani, menyebut bahwa bek Torini, Gleison Bremer, bakal hengkang ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Jurnalis Italia, Riccardo Trevisani, menyebut bahwa bek Torini, Gleison Bremer, bakal hengkang ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

INDOSPORT.COM – Jurnalis Italia, Riccardo Trevisani, menyebut bahwa bek Torino, Gleison Bremer, bakal hengkang ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Bek Torino, Gleison Bremer memang sejak lama diisukan akan bergabung dengan Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2022 ini.

Media Italia pun membuat prediksi bahwa bek asal Brasil ini bakal bergabung ke Inter Milan pada musim panas ini, karena  beberapa kondisi yang sudah terjadi.

Salah satu jurnalis Italia yang percaya diri soal spekulasi ini adalah Riccardo Trevisani yang menyebut bahwa Gleison Bremer kemungkinan besar bakal jadi pemain Inter Milan pada musim 2022/2023 nanti.

Inter Milan kabarnya akan menggunakan skema yang sama dengan Juventus ketika mendatangkan Federico Chiesa dari Fiorentina dan Manuel Locatelli dari Sassuolo.

“Bremer akan hengkang ke Inter karena dialah target nomor satu dari klub tersebut. Inter harus melakukan formula yang sama dengan ketika Juventus mendapatkan Chiesa dan Locatelli,” ujar Trevisani.

“Hal ini dilakukan dengan jumlah yang kecil dengan pinjaman dan klausul pembelian kembali, mungkin dalam harga 25-30 juta euro inilah yang Inter ingin gelontorkan dan 35 juta euro yang diinginkan oleh Torino,” kata Trevisani.

Gleison Bremer memang sejak lama diisukan akan hengkang ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2022 ini.

Bremer sendiri memang mencuri perhatian bersama Torino. Musim ini, ia menjadi andalan utama dengan 33 penampilan di Liga Italia, alias hanya absen tiga kali.

Tak hanya tangguh menggalang pertahanan, Bremer, juga terbilang tajam dengan sudah mencetak tiga gol sepanjang musim ini.