Bola Internasional

Bukan Conte atau Zidane, Ini Pelatih yang Didekati PSG untuk Gantikan Pochettino

Minggu, 15 Mei 2022 02:48 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Justin Setterfield/Getty Images
Paris Saint-Germain (PSG) melakukan gebrakan dengan mendekati pelatih FC Porto, Sergio Conceicao, untuk menggantikan Mauricio Pochettino. Copyright: © Justin Setterfield/Getty Images
Paris Saint-Germain (PSG) melakukan gebrakan dengan mendekati pelatih FC Porto, Sergio Conceicao, untuk menggantikan Mauricio Pochettino.

INDOSPORT.COMParis Saint-Germain (PSG) melakukan gebrakan dengan mendekati pelatih FC Porto, Sergio Conceicao, untuk menggantikan Mauricio Pochettino.

Kabar bakal berpisahnya Paris Saint-Germain dan Mauricio Pochettino semakin santer dibicarakan menyusul bakal berakhirnya musim 2021/22.

Kabar perpisahan ini telah beredar sejak beberapa waktu lalu, tepatnya setelah PSG gagal di dua ajang bersama Pochettino.

Pelatih asal Argentina itu gagal membawa PSG melangkah jauh di Liga Champions 2021/22 usai secara mengejutkan dikalahkan Real Madrid di babak 16 besar.

Selain itu, Pochettino juga gagal di ajang domestik seperti Piala Prancis, usai PSG takluk dari OGC Nice di babak 16 besar lewat adu penalti.

Kegagalan ini tak dapat dimaklumi oleh petinggi PSG. Apalagi, saat ini Les Parisiens punya banyak pemain bintang seperti Lionel Messi, Sergio Ramos, dan Achraf Hakimi.

PSG yang mulai tak tahan dengan Pochettino pun berencana memecatnya dan menggantikannya dengan pelatih yang lebih mentereng.

Salah satunya ialah ada nama Antonio Conte dan Zinedine Zidane menjadi dua nama yang santer diberitakan akan mengambil jabatan Pochettino tersebut.

Namun belakangan isu keduanya akan menjadi pelatih PSG mereda, menyusul keputusan Conte untuk bertahan di Tottenham Hotspur dan keinginan Zidane menukangi Timnas Prancis.

Pasalnya kedua pelatih ini sulit didatangkan, PSG pun mengalihkan perhatiannya dan mendekati pelatih FC Porto, Sergio Conceicao.