Liga Indonesia

Bursa Transfer Liga 1: Barito Putera CLBK dengan Pemain Brasil, Jepang Ikut Merapat?

Minggu, 15 Mei 2022 20:10 WIB
Penulis: Martini | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Barito Putera
Bursa transfer Liga 1 2022 semakin bergejolak, Barito Putera kini hampir dipastikan CLBK dengan mantan pemain asing asal Brasil yaitu Rafinha. Copyright: © Barito Putera
Bursa transfer Liga 1 2022 semakin bergejolak, Barito Putera kini hampir dipastikan CLBK dengan mantan pemain asing asal Brasil yaitu Rafinha.

INDOSPORT.COM - Bursa transfer Liga 1 2022/23 semakin bergejolak. Barito Putera kini hampir dipastikan CLBK dengan mantan pemain asing asal Brasil yaitu Rafinha.

Kabar ini didapat saat Rafinha terpantau kamera tengah duduk bersama penggawa Barito Putera lainnya, saat bersilaturahmi ke kediaman founder klub pada Minggu (15/05/22).

'Penampakan' Rafael Gomes de Oliveira alias Rafinha juga ada di Instastory akun Instagram Barito Putera, walau ia belum resmi diperkenalkan oleh manajemen tim.

Rafinha nampak duduk santai dan ikut berdiskusi dengan kapten tim Barito Putera sekaligus kolega lamanya di tim, Rizky Pora.

Sebagai informasi, Rafinha merupakan penggawa asing Barito Putera di Liga 1 2021 lalu. Ia tampil dalam 15 laga dan memberi 4 gol serta 5 assist untuk Barito.

Namun, ketika ada pergantian pelatih di kubu Barito Putera, Rafinha rupanya juga ikut didepak, padahal statistiknya sangat bagus sebagai winger maupun gelandang.

Sejak saat itu, Rafinha tak memperkuat klub mana pun. Siapa sangka, setengah musim berlalu, ia kembali merapat ke Barito Putera.

Hal ini tentu saja menjadi kabar baik bagi penggemar Laskar Antasari. Mereka tidak sabar melihat aksi Rafinha di Liga 1 2022.

Namun, kehadiran Rafinha juga membuat teka-teki baru, apakah gelandang asing Barito Putera di putaran kedua lalu, Bruno Matos Bahia, akan bertahan atau dilepas?