Bursa Transfer

Liga Spanyol: Hanya Makan Gaji Buta, Bintang Gak Guna Ini Tetap Dipertahankan Real Madrid

Minggu, 15 Mei 2022 07:57 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Juni Adi
© Manu Reino/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Eden Hazard resmi lolos dari daftar jual Real Madrid dalam bursa transfer musim panas nanti. Copyright: © Manu Reino/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Eden Hazard resmi lolos dari daftar jual Real Madrid dalam bursa transfer musim panas nanti.

INDOSPORT.COM - Eden Hazard resmi lolos dari daftar jual Real Madrid dalam bursa transfer musim panas nanti.

Los Blancos telah mengambil keputusan dengan mempertahankan Hazard, meski pemain berusia 31 tahun tersebut terbilang minim kontribusi.

Sejak merapat ke Santiago Bernabeu medio 2019 silam, Eden Hazard memang belum memberi dampak berarti bagi Los Blancos.

Cedera kambuhan yang berlarut-larut membuatnya lebih banyak menghabiskan waktu di meja operasi ketimbang lapangan hijau.

Tercatat, sejak membela panji Real Madrid, bomber berpaspor Belgia tersebut baru tampil 65 kali dengan catatan 6 gol serta  10 assist.


Statistik tersebut dianggap tak sebanding dengan harga belinya, dimana Real Madrid rela bakar duit tak kurang dari 100 juta euro (Setara Rp1,6 Trilun).

Tak ayal, alih-alih terus membebani klub, Los Blancos diisukan berniat untuk melegonya. Akan tetapi kejutan kemudian muncul saat Real Madrid banting setir dan memutuskan mempertahankan Hazard.

Kepastian itu didapat setelah Carlo Ancelotti selaku entrenador Los Blancos menyampaikan jika Hazard akan bertahan setidaknya 1 musim lagi.

"Dia bertahan dan dengan banyak motivasi karena dia tidak memiliki waktu yang baik," ucap Ancelotti dikutip dari Ficajes.net.

"Dia ingin menunjukkan kualitasnya. Rencana Hazard jelas: dia tetap menunjukkan kualitasnya musim depan," tambahnya.