Liga Italia

Aksi 'Santuy' Kiper AC Milan, Sempatkan Bersepeda Jelang Laga Kontra Atalanta

Senin, 16 Mei 2022 16:53 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Alex Nicodim/NurPhoto via Getty Images
Ciprian Tatarusanu, kiper Lyon yang bakal ke AC Milan. Copyright: © Alex Nicodim/NurPhoto via Getty Images
Ciprian Tatarusanu, kiper Lyon yang bakal ke AC Milan.

INDOSPORT.COM – Kewajiban menang AC Milan atas Atalanta di pekan ke-37 ternyata tak menekan para pemainnya. Kiper kedua, Ciprian Tatarusanu masih menyempatkan bersepeda sebelum laga.

Raksasa Liga Italia, AC Milan, diwajibkan menang kontra Atalanta pada laga pekan ke-37 Liga Italia pada hari Minggu (15/05/22) malam WIB tadi.

Ternyata, kewajiban ini mampu ditunaikan dengan tuntas oleh AC Milan dengan memenangi laga kontra La Dea dengan dua gol tanpa balas alias skor 2-0.

Gol pasukan Stefano Pioli dihasilkan oleh Rafael Leao pada menit ke-56 sebelum gol dahsyat Theo Hernandez pada menit ke-75.

Para pemain Rossoneri benar-benar bermain enjoy dalam duel ini meski ditekan di awal pertandingan. Salah satu pemain yang nampak tidak tertekan sebelum laga ialah kiper kedua, Ciprian Tatarusanu.

Kiper Rumania ini menjadi salah satu pemain yang cukup banyak tampil untuk AC Milan di musim ini setelah penjaga gawang utama, Mike Maignan kerap terkena cedera.

Meskipun demikian, Tatarusanu tetap saja disebut sebagai pemain berjasa, karena penampilannya juga yang membuat AC Milan kini selangkah menuju tangga juara Liga Italia musim ini.

Namun, sebelum laga, eks kiper timnas Rumania ini justru cukup santai dan menyempatkan diri untuk bersepeda sehari sebelum laga AC Milan vs Atalanta.

Para pemain dan staf pelatih AC Milan memang bergabung dalam sebuah hotel untuk melakukan sarapan bersama sebelum menjalani persiapan rutin sebelum pertandingan.