Liga Italia

Resmi Berpisah dengan Juventus, Dybala Kirim Pesan Mengharukan

Senin, 16 Mei 2022 18:05 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Paulo Dybala mengirimkan pesan mengharukan sesaat sebelum memainkan laga terakhirnya bersama Juventus kala melawan Lazio di Juventus Arena. Copyright: © Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Paulo Dybala mengirimkan pesan mengharukan sesaat sebelum memainkan laga terakhirnya bersama Juventus kala melawan Lazio di Juventus Arena.

INDOSPORT.COM Paulo Dybala mengirimkan pesan mengharukan sesaat sebelum memainkan laga terakhirnya bersama Juventus kala melawan Lazio di Juventus Arena.

Paulo Dybala akan memainkan laga terakhirnya bersama Juventus di hadapan pendukung Si Nyonya Tua usai memutuskan berpisah dengan klub asal Turin tersebut.

Seperti yang diketahui, Dybala dipastikan akan berpisah dengan Juventus usai tak kunjung menemui kata sepakat perihal pembicaraan kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2022 nanti.

Pihak pemain berusia 28 tahun itu menolak menandatangani kontrak baru yang meminta Dybala untuk menerima pemotongan gaji.

Pembicaraan kontrak yang telah berlangsung sejak tahun lalu itu pun tak kunjung menemui titik terang hingga musim 2021/22 akan berakhir.

Maka, Paulo Dybala dan Juventus harus berpisah dan mengakhiri kerjasama keduanya yang telah berlangsung selama tujuh tahun terakhir.

Dybala sendiri bergabung Juventus pada 2015 silam dari Palermo dengan biaya 41 juta euro. Sejak saat itu, dirinya telah menjadi andalan bagi Si Nyonya Tua, terutama di kancah domestik.

Tercatat, Dybala telah memainkan 291 pertandingan di segala ajang bagi Juventus dengan mencetak sebanyak 115 gol dan 48 assist.

Sadar dirinya akan berpisah dengan Juventus, Dybala pun mengirimkan pesan mengharu biru jelang memainkan laga terakhirnya di markas Juventus saat bertemu Lazio di Liga Italia, Selasa (17/05/22).