Liga Indonesia

Robert Alberts Bocorkan Menu Latihan Perdana Persib Bandung Jelang Liga 1

Senin, 16 Mei 2022 16:00 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/Indosport.com
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts membeberkan program latihan yang akan diberi kepada anak asuhnya pada pekan pertama untuk persiapan Liga 1. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts membeberkan program latihan yang akan diberi kepada anak asuhnya pada pekan pertama untuk persiapan Liga 1.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib, Robert Rene Alberts membeberkan program latihan yang akan diberi kepada anak asuhnya pada pekan pertama, untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

Persib Bandung bakal menggelar pertemuan terlebih dahulu sebelum menggelar latihan perdana untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1.

Persib Bandung dijadwalkan akan memulai latihan perdana untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2022-2022, Selasa (17/05/22).

Sebelumnya, Persib sudah lebih dulu menggelar tes kesehatan bagi pemain, yang digelar pada Sabtu (14/05/22).

Pemeriksaan kesehatan tersebut dilakukan sebelum skuat Maung Bandung berlatih bersama, setelah sebelumnya aktivitas latihan tim diliburkan sekitar enam pekan seusai berakhirnya Liga 1 2021-2022.

Persib melakukan pemeriksaan kesehatan secara bertahap kepada pemainnya, pada sesi pertama diikuti sebanyak 14 pemain yang mayoritas tinggal di Bandung.

Meski demikian, ada beberapa pemain luar Bandung yang sudah bergabung dan menjalani pemeriksaan kesehatan, di antaranya Ezra Walian dan Victor Igbonefo, kemudian pemain yang baru direkrut David Rumakiek, Fitrul Dwi Rustapa, Eriyanto, Arsan Makarim, Satrio Azhar.

Pemeriksaan kesehatan tersebut rutin dilakukan oleh skuat Maung Bandung menjelang kompetisi Liga 1 musim baru.

Sementara itu, pelatih Persib, Robert Rene Alberts membeberkan program latihan yang akan diberi kepada anak asuhnya pada pekan pertama, untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

Menurutnya, pada pekan pertama latihan untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim depan, anak asuhnya hanya mendapatkan program dengan intensitas yang tidak terlalu tinggi.