Liga Inggris

Demi Pupus Mimpi 4 Besar Arsenal, Bintang Newcastle Rela Main dengan Gigi Hampir Hancur

Selasa, 17 Mei 2022 21:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Action Images via Reuters/Lee Smith
Aksi tak wajar dilakukan oleh striker Newcastle United, Callum Wilson yang rela bermain dengan kondisi gigi hampir hancur demi mengalahkan Arsenal. (Action Images via Reuters/Lee Smith) Copyright: © Action Images via Reuters/Lee Smith
Aksi tak wajar dilakukan oleh striker Newcastle United, Callum Wilson yang rela bermain dengan kondisi gigi hampir hancur demi mengalahkan Arsenal. (Action Images via Reuters/Lee Smith)

INDOSPORT.COM – Aksi tak wajar dilakukan oleh striker Newcastle United, Callum Wilson, yang rela bermain dengan kondisi gigi hampir hancur demi mengalahkan Arsenal.

Callum Wilson menjadi salah satu pemain yang jadi sorotan dalam laga Newcastle United vs Arsenal usai bermain dengan gigi hampir hancur, Selasa (17/05/22).

Dalam duel yang berlangsung di St James Park tersebut, Wilson dengan rekan-rekannya berhasil mengalahkan Arsenal dengan skor 2-0.

Penampilan apik Newcastle terlihat sejak awal laga, di mana Arsenal tak bisa berkutik dan sulit menjebol pertahanan tuan rumah pada babak pertama.

Barulah di babak kedua, permainan Newcastle membuahkan hasil setelah umpan silang Joelinton pada menit ke-55 mampu menghasilkan gol bunuh diri yang dicetak Ben White.

Setelah itu Newastle langsung makin tancap gas dan berhasil mencetak gol keduanya 30 menit berselang lewat Bruno Guimaraes.

Kemenangan tersebut pun membuat Arsenal harus menerima kenyataan posisinya di empat besar dikudeta oleh rival sekotanya sendiri, Tottenham Hotspur.

Di dalam laga tersebut, Callum Wilson menjadi salah satu pemain terbaik usai membuat pertahanan Arsenal kocar-kacir dengan daya juangnya sepanjang laga.

Karena permainan dan kengototannya itu, ia bahkan harus menerima dirinya hampir rontok. Hal tersebut terjadi pada babak pertama, sehingga tim medis Newcastle pun memberikan bantuan.

Usai mendapatkan perawatan agar giginya tak copot, Callum Wilson dari Newcastle United kembali bermain dan membuat lini pertahanan Arsenal diobrak-abrik hingga dirinya ditarik keluar pada menit akhir pertandingan Liga Inggris.