Liga Italia

Link Live Streaming Liga Italia: Juventus vs Lazio

Selasa, 17 Mei 2022 00:45 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-37 Liga Italia 2021-2022 antara Juventus vs Lazio, yang digelar pada Selasa (17/05/22) pukul 01.45 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-37 Liga Italia 2021-2022 antara Juventus vs Lazio, yang digelar pada Selasa (17/05/22) pukul 01.45 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-37 Liga Italia 2021-2022 antara Juventus vs Lazio, yang digelar pada Selasa (17/05/22) pukul 01.45 dini hari WIB.

Pertandingan Liga Italia antara Juventus vs Lazio akan berlangsung di Allianz Stadium, kandang Bianconerri. Link live streaming laga tersebut bisa kalian dapatkan di slide kedua berita ini.

Pekan ini Juventus sedang dalam kondisi mental yang terpuruk saat menjamu tim tangguh Lazio, di hadapan publik sendiri.

Pasalnya, Si Nyonya Tua masih dihinggapi kekecewaan pasca menelan kekalahan pahit 2-4 dari Inter Milan di final Coppa Italia pekan lalu.

Jelang laga melawan Lazio, Max Allegri dapat menurunkan beberapa pemain yang sebelumnya tidak tersedia untuknya. Manuel Locatelli akan kembali bermain setelah absen dalam lima pertandingan liga terakhir.

Sementara Luca Pellegrini telah sembuh dari cedera pergelangan kaki dan bek sayap lainnya Mattia De Sciglio juga kembali setelah menjalani skorsing di Coppa Italia.

Di lini serang, Juventus akan tetap mengandalkan Paulo Dybala yang memiliki catatan mentereng kala bertemu Lazio.

La Joya telah mencetak sembilan gol dalam 15 pertandingan melawan pasukan Maurizio Sarri, termasuk satu gol dalam laga debutnya untuk Bianconeri.

Sejak awal musim 2015-16, tidak ada pemain lain yang mencetak gol lebih banyak ke gawang Biancocelesti di semua kompetisi, kecuali Dybala.

Sementara itu, ujung tombak andalan Lazio Ciro Immobile, tercatat hanya mampu mencetak empat gol dalam rekor pertemuannya dengan tim tuan rumah, Juventus.

Akan tetapi, Juve tetap perlu waspada. Sebab, tiga gol yang dilesakkan Immobile di antaranya tercipta dalam empat pertandingan terakhirnya di Allianz Stadium.  Saat ini Ciro Immobile masih memimpin klasemen Capocannoniere Liga Italia dengan koleksi 27 gol.