Liga Inggris

Link Streaming Nonton Highlights Liga Inggris 2021/22 di Vidio

Selasa, 17 Mei 2022 16:46 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Premierleague
English Premier League atau Liga Inggris, musim ini akan menuju ke pekan terakhir yang serentak digelar pada Minggu, 22 Mei 2022. Copyright: © Premierleague
English Premier League atau Liga Inggris, musim ini akan menuju ke pekan terakhir yang serentak digelar pada Minggu, 22 Mei 2022.

INDOSPORT.COM - English Premier League atau Liga Inggris, musim ini akan menuju ke pekan terakhir yang serentak digelar pada Minggu, 22 Mei 2022.

Meskipun sampai ke penghujung kompetisi, pastikan kamu tidak melewatkan berbagai pertandingan sebelumnya. Kamu bisa menonton secara lengkap highlights Liga Inggris yang kini tersedia di platform Vidio.

Misalnya highlights dari Pekan 35 sendiri, dimana West Ham United menjamu Arsenal di London Stadium pada 1 Mei 2022 lalu. Hasilnya, Declan Rice dan kawan-kawan harus takluk atas ketangguhan Arsenal dengan skor 1-2.

Gol dicetak pertama kali oleh Rob Holding (38’). Detik-detik peluit berkumandang tanda babak pertama usai, tuan rumah melalui Jarrod Bowen melesatkan gol ke gawang Aaron Ramsdale.

Sayangnya, West Ham United tak dapat mengantongi satu poin dari pertandingan tersebut karena pada akhirnya mereka kalah dengan skor 1-2.

Adalah Gabriel (54’) melalui assist yang diberikan Martinelli pada babak kedua berhasil menjebol gawang yang dijaga Lukasz Fabianski untuk kedua kalinya dalam partai tersebut.

Kini, Arsenal sendiri bertahan di peringkat ke-5 dengan koleksi 66 poin. Sementara West Ham United yang mengantongi 56 poin bertengger di peringkat ke-7.

Dari highlight Pekan 35 lainnya, Tottenham Hotspur menyambut Leicester City di Tottenham Hotspur Stadium. The Lillywhite, berhasil menaklukan tamunya dengan skor 3-1.

Tiga gol dicetak terlebih dahulu oleh Tottenham Hotspur melalui Harry Kane (22’), Son Heung-min (60’, 79’). Namun sebelum laga berakhir Kelechi Iheanacho (90+1’) berhasil memperkecil ketertinggalan Leicester City.

Saat ini sendiri, squad asuhan Antonio Conte menempati peringkat ke-4 dengan total 68 poin. Sementara Leicester City dengan perolehan 48 poin duduk di peringkat ke-9 klasmen sementara Liga Inggris musim ini.