Liga Indonesia

Serius Bidik Liga 1, Persiba Balikpapan Datangkan Eks Pelatih Garuda Select

Selasa, 17 Mei 2022 19:10 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram @persibabpp
Serius membidik tiket promosi Liga 1, Persiba Balikpapan resmi mendatangkan eks pelatih 'magang' dari Garuda Select, yakni Ilham Romadhona. Copyright: © Instagram @persibabpp
Serius membidik tiket promosi Liga 1, Persiba Balikpapan resmi mendatangkan eks pelatih 'magang' dari Garuda Select, yakni Ilham Romadhona.

INDOSPORT.COM - Serius membidik tiket promosi Liga 1, Persiba Balikpapan resmi mendatangkan eks pelatih 'magang' dari Garuda Select, yakni Ilham Romadhona.

Persiba Balikpapan cukup ambisius demi mengejar tiket promosi ke Liga 1. Didukung infrastruktur dan manajemen yang bagus, kini juga memboyong pelatih berkualitas.

Persiba Balikpapan resmi memperkenalkan Ilham Romadhona sebagai pelatih anyar untuk Liga 2 2022, Senin (16/05/22) lalu.

"Awal yang baru, kita mulai lagi. Selamat datang di klub, Coach Ilham Romadhona," tertulis dalam unggahan teranyar di akun media sosial Instagram Persiba Balikpapan.

"Mari berjuang bersama untuk mengukir prestasi terbaik di tim Persiba Balikpapan, Coach," tambah akun ofisial Persiba itu.

Ilham Romadhona pun menjawabnya dengan janji prestasi di Beruang Madu.

"Terima kasih Balikpapan, mohon doa dan restunya, insya Allah amanah ini bisa terjaga dan terjawab dengan prestasi," ungkapnya.

Perlu diketahui, Ilham Romadhona adalah eks pemain Timnas Primavera di Italia, dan ia pernah magang sebagai pelatih Garuda Select di Inggris pada tahun 2018-2019.