Bursa Transfer

Manchester United Tak Lolos Liga Champions, Christian Eriksen Mantap Pilih Klub Ini

Rabu, 18 Mei 2022 01:56 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© fifa.com
Teka-teki klub baru Christian Eriksen usai meninggalkan klub Liga Inggris, Brentford, akhirnya terpecahkan. Copyright: © fifa.com
Teka-teki klub baru Christian Eriksen usai meninggalkan klub Liga Inggris, Brentford, akhirnya terpecahkan.

INDOSPORT.COM - Teka-teki klub baru Christian Eriksen usai meninggalkan klub Liga Inggris, Brentford, pada bursa transfer akhirnya terpecahkan.

Gelandang berusia 30 tahun tersebut tak akan berlabuh ke Manchester United menyusul gagalnya Setan Merah lolos ke Liga Champions musim depan. 

Jelang dibukanya jendela transfer musim panas, sejumlah pemain yang segera habis masa kontraknya tengah disibukkan mencari pelabuhan baru.

Tak terkecuali Christian Eriksen yang masa baktinya di Brentford akan kadaluarsa Juni 2022 mendatang.

Sejatinya, Eriksen ditawari perpanjangan kontrak oleh The Bees menyusul penampilan apiknya bersama skuat Thomas Frank.

Akan tetapi, eks Inter Milan dan Tottenham Hotspur tersebut dilaporkan enggan memenuhi permintaan Brentford dan ingin mencari destinasi baru.

Keinginan Eriksen untuk angkat kaki dari Brentford Community Stadium disambut positif oleh para peminatnya. Termasuk Manchester United yang dikabarkan kesengsem untuk memboyongnya.

Sayangnya, transfer tersebut jauh dari kata terealisasikan. Pasalnya, Manchester United dipastikan gagal berkompetisi di Liga Champions musim depan.

Ya, Setan Merah memang tidak ikut kompetisi bergengsi di Benua Biru tersebut setelah terlempar dari zona 4 besar.

Dengan gagalnya Manchester United lolos Liga Champions, kini calon klub baru Eriksen mengerucut ke satu tempat. Klub yang dimaksud adalah Tottenham Hotspur.