Liga Inggris

Maurizio Sarri Konfirmasi Kepergian Gelandang Kesayangannya, Resmi ke Man United?

Rabu, 18 Mei 2022 07:25 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Indra Citra Sena
© Marco Rosi/Getty Images
Momen Sergej Milinkovic-Savic lolos dari hadangan dan menendang bola ke gawang Juventus Copyright: © Marco Rosi/Getty Images
Momen Sergej Milinkovic-Savic lolos dari hadangan dan menendang bola ke gawang Juventus

INDOSPORT.COM - Pelatih Lazio, Maurizio Sarri, telah mengisyaratkan kepergian Sergej Milinkovic-Savic. Sehingga, isu hengkangnya sang pemain ke Old Trafford semakin kuat.

Kabar mengejutkan itu disampaikan dalam jumpa pers pasca-pertandingan kontra Juventus. Sarri sekaligus memperkuat rumor yang berembus bahwa Milinkovic-Savic akan hijrah ke Manchester United.

"Setelah berbicara dengan presiden, saya meyakini Milinkovic-Savic benar-benar pergi, dan itu tidak akan terjadi dengan mudah, dia tidak akan bertahan di Italia." kata Maurizio Sarri.

Penyataan Sarri membuat rumor kepindahannya semakin santer dari sebelumnya. Diketahui Manchester United menjadi peminat paling serius sejauh ini.

Apalagi, Man United akan kehilangan beberapa gelandangnya. Mulai dari Paul Pogba hingga Nemanja Matic yang tak berminat memperpanjang kontraknya di Old Trafford.

Namun, Lazio masih akan berusaha keras untuk mempertahankan sang gelandang. Mengingat perannya yang luar biasa penting bagi I Biancocelesti selama ini.

Sergej Milinkovic-Savic memiliki kemampuan komplet sebagai seorang gelandang tengah. Kemampuan bertahan dan menyerangnya sama baiknya.

Tak heran jika beberapa klub besar termasuk Man United sangat menginginkan jasanya. Lazio sendiri telah membanderol Sergente dengan harga Rp1 triliun.

Pemain berusia 27 tahun tersebut juga telah mencapai performa terbaiknya musim ini dengan torehan 11 gol dan 12 assist di semua kompetisi.

Namun tantangan tebesar Setan Merah bukanlah soal uang. Melainkan dari Paris Saint-Germain dan Real Madrid yang kini menunjukan minat padanya.